Iklan

Iklan

Yusuf-Bayu Birukan Deli Serdang, Ribuan Massa Padati Lapangan Lubuk Pakam

24JAMNews
27 Oktober 2024, 12:17 WIB Last Updated 2024-10-27T05:21:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Puluhan ribu massa Lubuk Pakam dan sekitarnya pendukung Cabup dan Cawabup Deli Serdang nomor urut 03 Yusuf-Bayu, tumpah ruah banjiri Lapangan Segitiga Lubuk Pakam mengikuti gerak jalan santai dan senam hingga muntah diluar lokasi acara, pada Minggu (27/10/2024).


Gelar kegiatan jalan santai dan senam itu diprakarsai oleh Tim Relawan pemenangan Lubuk Pakam Bersatu. Melalui gerak jalan santai dan senam sehat dengan berbagai hadiah diantaranya, sepeda lima unit, mesin cuci, kulkas, Dispenser, jam dinding serta hadiah lainnya melalui lucky draw kepada masyarakat.


Gelar gerak jalan santai bersama Yusuf -Bayu dengan rute keliling kota lubuk pakam diikuti puluhan ribu massa penuh riang dan semangat mengharapkan perubahan kepemimpinan di pemerintahan Deli serdang untuk lima tahun kedepan.


Kegiatan kebersamaan jalan santai dan senam sehat itu dihadiri paslon Bupati dan Wakil Bupati Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA), Ketua PAN Misnan Alzawi, Pengurus Rumah Juang, Tim Lubuk Pakam Bersatu, GM FKPPI serta ribuan massa pasti Lapangan Segitiga Lubuk Pakam.


Pada kesempatan itu Cabup AYS menyampaikan ribuan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam mengikuti gerak jalan santai yang di gelar oleh Tim Lubuk Pakam Bersatu.

“Saya tidak menyangka kalau sebanyak ini massa yang hadir. Ini membuktikan bahwa masyarakat Deliserdang menginginkan adanya perubahan total. Mari melalui kekuatan dan bersamaan kita untuk memenangkan paslon nomor urut 03 AYS dan BSA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2024- 2029 pada 27 November 2024 nanti, ujar Yusuf Siregar.


Dikatakan lagi oleh AYS, “Kami paslon nomor urut 03 siap untuk melakukan perubahan dan menjadikan Deliserdang lebih baik lagi kedepan, bila kami nantinya dipercaya oleh rakyat Deliserdang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang lima tahun kedepan. Kalau ada cabup dan cawabup putra asli Deliserdang, ngapain pilih yang lain dan jangan lupa para kaum bapak/ibu maupun remaja putra dan putri pada tanggal 27 November 2024 cucuk tanda gambar AYS sikumis putih dan BSA sikumis hitam didalam TPS nanti, harap AYS sosok tokoh petahana mengakhiri.


Cawabup Bayu Sumantri Agung (BSA) menyatakan, kami paslon nomor urut 03 benar benar memikirkan untuk kepentingan wong cilik. Kita akan lakukan perubahan total baik dari segi perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat Deliserdang.

“Bila saat masuk ajaran baru di sekolah, tentu para bapak dan ibu susah memikirkan kelengkapan untuk alat alat sekolah anak, namun ketika kami mendapat kepercayaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, kami akan menyiapkan secara gratis mulai ,baju, celana, sepatu, tas , buku dan peralatan sekolah lainnya secara gratis bertujuan meringankan beban para kaum ibu. Begitu juga terkait tentang pelayanan kesehatan, hanya berdasarkan KTP masyarakat Deliserdang sudah bisa mendapat pelayanan kesehatan untuk berobat di semua Rumah Sakit diseluruh Deliserdang, ungkap BSA dengan penuh semangat.


Ketua PPP Deliserdang Misnan Alzawi dalam pidatonya mengajak semua masyarakat untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 03 AYS-BSA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.


“Kepada masyarakat Deliserdang jangan sampai salah pilih, pilihan kita hanya calon Bupati dan calon Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 03 yakni Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung (BSA) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang untuk lima tahun kedepan. Jangan lupa cucuk si kumis putih dan jenggot hitam di pilkada Deliserdang November 2O24 nanti, aja Misnan Alzawi.


Kegiatan jalan santai dan senam sehat pemenangan Cabup dan Cawabup Deliserdang AYS dan BSA tersebut berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan.@red

Komentar

Tampilkan