Iklan

Iklan

Tingkatkan SDM Di Deli Tua, Bayu Sumantri Agung Rangkul Generasi Millenial

24JAMNews
06 Oktober 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-10-06T15:39:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pasangan calon (Paslon) Wakil Bupati Deliserdang nomor 03 Bayu Sumantri Agung (BSA) terus merangkul para generasi muda millenial yang berada di Kecamatan Deli Tua.


Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)t tentu terfokus pada generasi muda millenial oleh BSA yang sudah berpengalaman dalam membimbing serta membina pemuda pemudi di Deliserdang.


Saat kunjungannya ke Deli Tua, Bayu membuka diskusi bersama dengan kaum melenial. Salah satu program yang tertuang di dalam visi-misi paslon nomor 03, memperhatikan masa depan generasi penerus bangsa khususnya mensejahterakan nasyarakat Kabupaten Deliserdang.


Membangun kekreatifan adalah salah satu kunci kesuksesan untuk membentuk sumber daya manusia menuju masa emas serta menutup ruang perilaku negatif yang dapat merugikan masa depan bagi generasi selanjutnya.


Bayu akan menfasilitasi apa yang di butuhkan bagi para pemuda dalam bentuk pelatihan sesuai keahlian.

"Saya dan Pak Ali Yusuf Siregar mempunyai program bagi para pemuda yang memiliki keahlian dan kreatif, saya berharap para kaum melenial mempunyai bakat dan minat sesuai keinginan dan berupaya membuka lapangan pekerjaan yang diperoleh dari BUMD dan perusahaan agar mempekerjakan 70% pemuda berasal dari Deliserdang'', ucap Bayu.


Diskusi aktif dan kreatif ini terlihat lebih akrab dengan diselingi hiburan live musik.

Dalam kesempatan tersebut, Cawabup Bayu selain memaparkan visi misi unggulan dari paslon nomor 03, dirinya menyampaikan Selogan "Yusuf-Bayu adalah kita".@red

Komentar

Tampilkan