Iklan

Iklan

Silahturahmi Antar Tokoh Masyarakat, Relawan Pantai Labu Bersatu Perkuat Dukungan Yusuf - Bayu

24JAMNews
13 Oktober 2024, 16:09 WIB Last Updated 2024-10-13T12:30:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PANTAI LABU | 24jamtop.com : Beranjak dari keinginan dan semangat untuk mengusung Yusuf - Bayu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, Puluhan Tokoh masyarakat bergandengan tangan membentuk dan mengukuhkan Struktur Pemenangan relawan Pantai Labu Bersatu.


Bertempat di Kediaman Ustadz Amir di Desa Kubah Sentang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, puluhan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh muda-mudi dan cendikiawan mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan penuh Yusuf-Bayu dengan Nomor Urut 3. Minggu (13/10/2024).


Diiringi Takbir dan sholawat, seluruh Anggota yang hadir, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh muda-mudi serta cendikiawan secara bersama-sama melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an sebagai salam silaturahmi tim relawan pemenangan Pantai Labu Bersatu.


Dalam kesempatan nya, Ketua terpilih relawan pemenangan Pantai Labu Bersatu Dalimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir dalam silahturahmi pemenangan relawan Pantai Labu Bersatu.

"Semangat dan kehangatan dari seluruh relawan baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh muda-mudi serta cendikiawan yang mendeklarasikan diri dalam wadah Pantai Labu Bersatu menjadi motivasi baru dalam perjuangan Yusuf-Bayu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang".


Dijelaskan Dalimin, agenda utama dalam silahturahmi kali ini adalah untuk pengukuhan pengurus relawan Pantai Labu Bersatu, Peresmian Posko Pemenangan relawan Pantai Labu Bersatu, syukuran dirumah Muhammad Ali sebagai anggota DPRD kabupaten Deli Serdang yang telah dilantik dan acara dilanjutkan dengan kunjungan AYS-BSA yang akan menghadiri maulid nabi bersama ibu-ibu perwiritan di Desa Durian serta pemberian makanan tambahan kepada anak-anak istimewa sebanyak 30 orang yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 Oktober 2024 mendatang.


Semoga skedul/rencana yang akan dilaksanakan kedepan dapat berjalan aman nyaman dan sukses. Pungkasnya mengakhiri.


Ditempat yang sama, Ustadz Amir sebagai tokoh agama dan tuan rumah mengatakan persiapan untuk maulid nabi bersama ibu-ibu perwiritan di Desa Durian serta pemberian makanan tambahan kepada anak-anak istimewa sebanyak 30 orang insyaallah sudah dipersiapkan secara matang.


Ustadz Amir juga memohon doa serta dukungan masyarakat Deli Serdang untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban dan ikut mensukseskan acara yang akan dilaksanakan. Ujar ustadz Amir.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi bebas dan menampung aspirasi relawan pemenangan Pantai Labu Bersatu dan diakhiri dengan yel-yel Yusuf-Bayu di ridhoi dan dimenangkan Allah SWT, Yusuf-Bayu Menang, menang, Menang.@Yan

Komentar

Tampilkan