Iklan

Iklan

Safari Politik Istri Cawabup Nomor 3, Ribuan Emak Emak Siap Menangkan Yusuf-Bayu

24JAMNews
12 Oktober 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-10-12T09:03:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Safari politik sekaligus silahturahmi tim relawan emak emak Bayu Sumantri Agung (BSA) Center bersama relawan emak emak Yusuf-Bayu terus bergerilya dan blusukan ke seluruh Kecamatan se-Deli Serdang.


Tim yang dipimpin Rahmija, Khairunisa, surati dan Sri Winarti serta Fitriani sudah berkeliling ke seluruh Kecamatan Kabupaten Deli Serdang.


"Dapil satu yakni Galang , Pagar Merbau, Lubukpakam ,Beringin dan Pantai labu sudah kita jalani bertemu semua warga terdiri dari ibu ibu rata rata kaum wanita , Alhamdulillah mereka menyambut kami positif dan gembira karena selama ini aspirasi mereka belum terwujud " terang Rahmija.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan semua visi dan misi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 HM.Ali Yusuf Siregar -Bayu Sumantri Agung diantaranya Siap Sekolah , Berobat Gratis , Bea siswa dan lapangan pekerjaan dan lain lain.


" Sudah kami sampaikan semua , Alhamdulillah masyarakat terdiri dari ibu ibu ini pingin perubahan semua, dan mereka semua akan memenangkan paslon Bupati dan Wabup Nomor Urut 3" kata Rahmijah.


Dikatakannya, walau sudah keliling Kecamatan, namun masih ada beberapa Kecamatan yang belum dikunjungi tim emak emak Yusuf-Bayu.


"Ya kami akan keliling terus menampung aspirasi masyarakat, tentunya masih banyak yang belum kami kunjungi untuk bersilaturahmi , kami akan terus bersilahturahmi terutama menampung apa yang dibutuhkan ibu ibu dan kaum perempuan di Deli Serdang" tandas Rahmijah.


Sementara Istri Calon Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 3, Adinda Gustari Pohon berterima kasih kepada masyarakat terutama kaum perempuan yang telah mendukung Paslon Yusuf- Bayu untuk memenangkan pada 27 Nopember hari pencoblosan.

" Terima kasih kami ucapkan, ini merupakan awal saya dan tim menampung aspirasi masyarakat terutama kaum perempuan dan ibu ibu , apa yang di keluhkan dan disampaikan masyarakat isnyah Allah akan kami tindaklanjuti" kata Adinda Gustari Pohon.


Ia mengatakan bahwa kaum perempuan maupun ibu ibu adalah garda terdepan dalam membangun kabupaten Deli Serdang.


"Wanita maupun ibu ibu adalah garda terdepan dalam memajukan dan membangun Kabupaten Deli Serdang, untuk itu kaum perempuan maupun ibu ibu di Deli Serdang ini harus kita tindak lanjuti, karena tanpa mereka Deli Serdang tidak akan maju dan berkembang, sekali kami berterima kasih ibu ibu sudah mendukung dan bertekad memenangkan Yusuf-Bayu " tandas Adinda Gustari Pohon.


Sedangkan Yusmita warga Desa Durian Kecamatan Pantai labu yang dikunjungi tim emak emak Yusuf-Bayu dan istri Cawabup nomor urut 3 menyebutkan bahwa Paslon Bupati dan Wabup Yusuf-Bayu adalah pasangan yang ideal sederhana dan merakyat.


" Apalagi kedua sosok Paslon Bupati dan Wabup Yusuf-Bayu merupakan putra daerah asli , kami sangat merindukan pemimpin seperti ini " kata Yusmita.


Ia juga mengatakan , kunjungan Istri Cawabup Bayu Sumantri Agung adalah kebahagiaan untuk kaum ibu ibu yang selama ini sangat ingin menyampaikan segala aspirasi, keluhan maupun unek unek.


" Ibu ibu disini sangat berterima kasih kepada tim emak emak Yusuf-Bayu dan ibu Adinda Gustari Pohon yang sudah singgah dan bersilahturahmi, aspirasi kami semua sudah ditampung mudah mudahan pak Yusuf dan Bayu menjadi pemimpin di Deli Serdang, dan tentunya kami akan memenangkan Paslon Bupati dan Wabup nomor urut 3 " pungkas Yusmita.@red

Komentar

Tampilkan