Iklan

Iklan

Relawan Sahabat Yusuf Siregar Gencar Lakukan Konsolidasi dan Sosialisasi di Masyarakat

24JAMNews
23 Oktober 2024, 20:38 WIB Last Updated 2024-10-23T13:38:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Jelang peresmian posko Pemenangan Relawan Sahabat Yusuf  Siregar Kabupaten Deli Serdang terus melakukan persiapan dan pematangan tim di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.


Konsolidasi para pengurus terus dilakukan dengan langsung turun ke lapangan dan hadir di tengah tengah masyarakat.


Relawan Sahabat Yusuf Siregar yang diketuai Mawardi Nasution gencar melakukan komunikasi dan sosialisasi dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Yusuf-Bayu dengan nomor urut 03 pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang tahun 2024.

"Bersama tim terus kita lakukan Konsolidasi kepada seluruh pengurus di setiap Kecamatan yang ada di Deli Serdang dan bersosialisasi langsung ke masyarakat dengan menyampaikan visi misi Yusuf-Bayu untuk 5 Tahun ke depannya", ujar Ketua tim pemenangan Relawan Sahabat Yusuf Siregar, Rabu (23/10/2024).


Mawardi Nasution juga menyampaikan bahwa peresmian posko relawan pemenangan sahabat Yusuf Siregar diagendakan pada Minggu (27/10/2024) yang akan datang.


"Insyallah Minggu  nanti posko kita diresmikan, Pak M. Habil Syah selaku kordinator kita yang ada di tim pemenangan Yusuf-Bayu Kabupaten  sedang melakukan koordinasi dengan pak Yusuf agar semuanya bisa berjalan sesuai yang diharapkan", tambahnya.


Dirinya juga mengatakan bahwa saat nanti peresmian posko, pihaknya akan menyerahkan sertifikat UMKM dan NPWP untuk para pelaku usaha yang tergabung di Komunitas UMKM Ekonomi Kreatif (Komunikatif).


"Pengurus Relawan Pemenangan Sahabat Yusuf Siregar mempunyai wadah bagi para pelaku usaha yang dinamakan Komunikatif, dan pada saat peresmian posko kami nanti, berharap Pak Ali Yusuf Siregar bisa menyerahkan secara simbolis sertifikat dan NPWP yang sudah tim siapkan, ada 7 sertifikat yang diserahkan secara simbolis dari 30 anggota yang sudah terdaftar sebagai peserta pelaku UMKM", ucap Mawardi lagi.

Relawan Sahabat Yusuf Siregar juga sudah membentuk posko posko di tiap tiap kecamatan yang ada di Deli Serdang.


"Alat peraga kampanye (APK) sudah kami pasang hampir di tiap kecamatan yang ada, posko pemenangan Relawan Sahabat Yusuf Siregar ini berpusatnya di Pantai labu Desa Durian, dan terbentuknya Posko Relawan Pemenangan Sahabat Yusuf Siregar ini dikordinasikan dengan bapak M. Habil Syah selaku kordinator kami ke Pemenangan Yusuf-Bayu di Deli Serdang, SK kami pun sudah dikeluarkan dan ditanda tangani pak Yusuf-Bayu, insyallah dengan sudah dikeluarkan SK relawan ini , pastinya akan membuat tim lebih semangat lagi dan terus solid dalam mengkampanyekan untuk memenangkan Paslon Yusuf-Bayu pada Pilkada Deli Serdang ini", sebut Mawardi lagi.


Berikut susunan kepengurusan Relawan Sahabat Yusuf Siregar Kabupaten Deli Serdang, Koordinator M. Habil Syah, Ketua Mawardi Nasution, Sekretaris Khairun Nazri, Bendahara, Hibullah Hakim, Ketua Koordinator STM Hilir, Edy Pramanta Saragih, Ketua Koordinator Tanjung Morawa Anwar Purba, Ketua Koordinator Beringin Haji Rai, Ketua Koordinator Lubuk Pakam Furqona, Ketua Koordinator Pagar Merbau Hibullah Hakim, Ketua Koordinator Galang Maulidin, Ketua koordinator Bangun Purba Kaharuddin Nasution, dan posisi sebagai Anggota diantaranya Nurbaiti, Lina Ampk, Kasman, Abdul Manaf Pohan, Halim, Ucok Balok, Paisal, Sofian, Abdul Jalil, Sariani dan Harianto.@red

Komentar

Tampilkan