Iklan

Iklan

Relawan Pemenangan "Sahabat Buruh si Kumis Putih" Deklarasi Menangkan Paslon Yusuf-Bayu

24JAMNews
08 Oktober 2024, 22:24 WIB Last Updated 2024-10-08T15:24:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pasca masa  kampanye ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Deli Serdang, masing masing kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai menghidupkan mesin mesin kampanyenya baik itu dari partai politik maupun tim relawan masing masing pendukung.


Seperti halnya dukungan yang datang untuk Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung terus bertambah jelang Pilkada Deli Serdang 2024.


Kali ini dukungan datangnya dari Serikat Pekerja/Buruh Deli Serdang, terlihat dilokasi sekitar seribuan massa buruh yang hadir mendeklarasikan dan mendukung Paslon Ali Yusuf Siregar bersama Bayu Sumantri Agung di warkop Agam Tamora Jalan Lintas Tanjung Morawa - Lubuk Pakam.


Pada deklarasi dukungan tersebut, perwakilan Serikat Pekerja/Buruh tersebut membuat perjanjian dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 03.


Dalam MoU tersebut dibuat kesepakatan komitmen bersama antara pihak pertama dan pihak kedua agar sekiranya ada tanggung jawab kedua belah pihak untuk bekerja sungguh- sungguh memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati.


Jika tercapai kemenangan pada Pilkada nanti, Paslon berkomitmen membangun dengan mensejajarkan Pekerja/Buruh dan rakyat Deli Serdang untuk jadi lebih baik kedepannya.


Mujariono SAR koordinator Serikat Pekerja/Buruh dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Deli Serdang adalah daerah industri, tentunya suara untuk Pilkada sebagai peserta pemilih sangatlah besar.

"Sebagai daerah industri suara Buruh di Kabupaten Deli Serdang sangat penting dan patut di perhitungkan, jadi suara Buruh itu bisa dikatakan dominan dan perlu diakomodasi", koarnya.


Mujariono memberikan apresiasi dengan visi misi Paslon Yusuf - Bayu yakni untuk bisa lebih maju, membangun dan mensejahterakan rakyat Deli Serdang.


Pada kesempatan tersebut, HM. Ali Yusuf Siregar menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dari Serikat Pekerja/Buruh karena.


"Saya sangat takjub hari ini, rekan rekan dari Serikat Pekerja/Buruh begitu antusiasnya hadir pada deklarasi hari ini, saya dan pak Bayu akan berusaha sekeras mungkin untuk mengemban amanah dari kalangan Serikat Pekerja/Buruh, industri dan buruh adalah tulang punggung perekonomian di Deli Serdang, ini harus kita jaga dan perkuat untuk menopang taraf ekonomi di Deli Serdang terus meningkat tiap tahunnya," ucapnya.


Ali Yusuf Siregar juga berharap agar dukungan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja.


" Saya sangat berharap kepada seluruh rekan rekan Serikat Pekerja/Buruh, dukungan tidak berhenti sampai disini saja, namun deklarasi ini terus berlanjut sebagai upaya sosialisasi yang masif kepada keluarga dan masyarakat umum, para sahabat kita yang ada di perusahaan perusahaan di Deli Serdang, sampaikan juga salam saya kepada keluarga para sahabat pekerja/buruh yang ada di rumah, kita akan Songsong menuju perubahan" ucapnya.


Disela sela acara, salah seorang pengurus Serikat Pekerja/Buruh, Donald Pardamean Sitorus SH kepada awak media mengutarakan, agar seluruh rekan rekan pekerja untuk terus melakukan sosialisasi dalam memenangkan Paslon 03.


"Jangan pernah lelah, jangan pernah bosan, kita harus mengingatkan kepada para rekan rekan pekerja kita lainnya yang hari ini tidak bisa hadir dalam deklarasi ini, agar upaya sosialisasi dan pemenangan, yang paling penting kita sampaikan dan kita lakukan dengan cara yang santun, kita tidak perlu menjatuhkan lawan politik lain, Kita tidak lagi di era politik saling menjatuhkan, yang kita butuhkan adalah simpati dari masyarakat pemilih", beber Donald.


"Kami, tambahnya, pimpinan Serikat Buruh/Serikat Pekerja mengajak seluruh buruh dan pekerja untuk memilih Nomor urut 03, yakni HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung, Paslon ini harus kita menangkan pada Pilkada tahun ini, kita hantarkan Yusuf-Bayu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029, 

saatnya putra daerah yang memimpin Deli Serdang, karena yang tau segala permasalahan di daerah ini adalah putra putra asli daerah Deli Serdang," tegasnya penuh semangat.@red

Komentar

Tampilkan