Iklan

Iklan

Relawan Pantai Labu Bersatu Yusuf-Bayu Berbagi Kasih Salurkan Sembako ke Keluarga Anak Berkebutuhan Khusus

24JAMNews
18 Oktober 2024, 17:10 WIB Last Updated 2024-10-18T10:10:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Sehari setelah diresmikan HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung, Relawan Pantai Labu Bersatu langsung turun ke masyarakat guna mensosialisasikan program serta visi-misi Yusuf-Bayu sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang. Jumat (18/10/2024).


Melalui Tim relawan pemenangan Pantai Labu Bersatu Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Yusuf-Bayu yang mendapatkan nomor urut 3, menyalurkan bantuan sembako dan makanan tambahan untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di 19 Desa Sekecamatan Pantai Labu.


Dinahkodai Dalimin sebagai Ketua relawan Pemenangan Yusuf-Bayu, Tim relawan Pantai Labu Bersatu melakukan terobosan-terobosan ke masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial serta menjelaskan siapa calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dipilih untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang kedepan.


Bertajuk Berbagi Kasih di Jumat Berkah, Penyaluran sembako dan makanan tambahan kepada anak-anak istimewa atau Berkebutuhan Khusus ini merupakan salah satu program dari Calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang dengan Nomor Urut 3 bapak MH Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung. Ujar Ketua relawan Pantai Labu Bersatu Dalimin.

Dijelaskan Dalimin, Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) itu adalah anak-anak yang memiliki keterbatasan secara fisik, mental, intelektual dan emosional.


Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dengan beragam jenis keterbatasan, mereka semua dapat kita sebut sebagai anak luar biasa atau exceptional children. 


Keinginan dan perhatian dari Yusuf-Bayu untuk merangkul anak-anak inilah yang menginspirasi Tim relawan Pantai Labu Bersatu untuk bersama-sama turun langsung ke masyarakat di setiap dusun dan desa se kecamatan Pantai Labu. Ungkap Dalimin.


Dengan konsep kebersamaan dalam keberagaman dan perbedaan dengan menjunjung nilai-nilai saling menghargai dan saling menghormati kami tim relawan Pantai Labu Bersatu bersama Yusuf-Bayu ingin melihat mereka juga mendapatkan perhatian khusus.

"Setiap anak memiliki kelebihan dan kekurangan, Alangkah indahnya kalau kita dapat melihat sisi kelebihan dan kekuatan seseorang dibandingkan kekurangan dan kelemahannya". Ucap Dalimin.


Dengan adanya kegiatan ini, Tim relawan Pantai Labu Bersatu Yusuf-Bayu berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang peduli terhadap kondisi Anak Berkebutuhan Khusus. Salah satunya dengan menunjukkan rasa kasih sayang untuk senantiasa memberikan dukungan dan motivasi agar mereka semangat terus untuk tumbuh dan berkembang, bermain dan belajar meraih impian. Aamiin YRA. Ujar Dalimin mengakhiri.


Dari amatan dilokasi, sembako beserta makanan tambahan yang disalurkan untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang berupa 1 karung beras 5 kG, minyak goreng, Kacang hijau, susu, Teh dan Gula putih.@Yan

Komentar

Tampilkan