Iklan

Iklan

Relawan Komitmen Pasangan Yusuf-Bayu Menang Pilkada Deli Serdang

24JAMNews
07 Oktober 2024, 11:55 WIB Last Updated 2024-10-07T04:55:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Relawan Pemenangan Sahabat Yusuf Siregar menargetkan pasangan nomor urut 3 HM. Ali Yusuf Siregar-Bayu Sumantri Agung (Yusuf-Bayu) menang pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang pada 27 Nopember 2024 mendatang. Senin (7/10/2024).


“Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Yusuf-Bayu pada pilkada nanti,” ungkap Ketua Relawan Pemenangan Sahabat Yusuf Siregar Mawardi Nasution usai rapat penguatan di posko pemenangan, Desa Durian, Kecamatan Pantailabu.


Target ini merupakan komitmen dari pengurus relawan yang siap untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut yang dinilai punya catatan positif dan sangat berpotensi menang pada pilkada Deeliserdang.


Yusuf-Bayu merupakan pasangan sangat ideal dengan sosok birokrat dan politisi berpengalaman dan sudah teruji untuk memimpin Deliserdang serta membawa daerah ini menjadi lebih maju ke depan.


Selain itu, keduanya juga dikenal sosok santun dan akrab dengan rakyat sehingga modal besar pasangan ini menjadi jaminan rakyat Deliserdang akan memilih keduanya pada pilkada 27 Nopember mendatang.

“Modal pasangan ini sangat besar dari aspek realitas, sosial,  dan moralitas sehingga sangat berpotensi menang,” terangnya.


Mawardi Nasution yang turut didampingi Sekretaris Cik Nazri dan Bendahara Hibbulah Hakim juga sejumlah pengurus lainnya menegaskan, Relawan Pemenangan Sahabat Yusuf Siregar sudah berkomitmen akan berjuang untuk pasangan ini.


“Tadi kita sudah melakukan diskusi dan menghasilkan komitmen, pasangan Yusuf-Bayu harus menang untuk Deliserdang lebih maju,” tegasnya.


Sebagai bentuk komitmen tersebut, pengurus sudah merumuskan sejumlah program yang menyasar ke akar rumput masyarakat guna menarik simpati untuk bersama mendukung pasangan Yusuf-Bayu.


“Sekali lagi, kami sangat yakin pasangan Yusuf-Bayu Menang. Semoga Bapak Yusuf Siregar dan Bapak Bayu Sumantri Agung Allah menangkan dan diridhoi,” tandas Mawardi.@red

Komentar

Tampilkan