Iklan

Iklan

Rayakan Ultah Kapolsek, Anggota Berhasil Berikan Surprise

24JAMNews
25 Oktober 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-10-25T08:18:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PANTAI LABU | 24jamtop.com : Anggota Polsek Pantai Labu memberikan surprise kepada Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sujarwo, S.Psi., M.H yang merayakan Ulang Tahun ke 41. Jumat (25/10/20245).


Pada momen ulang tahun Kapolsek Pantai Labu, semua anggota berpartisipasi untuk mempersiapkan secara mandiri dan menjaga rahasia agar kejutan tetap menjadi kejutan yang menyenangkan.


Meskipun dirayakan dengan sederhana, Semua anggota Polsek Pantai Labu mendoakan agar beliau diberikan kesehatan, panjang umur, kebahagian dan keselamatan dunia akhirat dan sukses dalam karir kepolisian.


Kejutan yang diprakarsai oleh Anggota Polsek Pantai Labu yang dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Boy Abidin dan Kanit Intel Polsek Pantai Labu Aipda Asmadi dengan Kue tar nya dilanjutkan dengan pemotongan Kue serta makan siang bersama.

Kanit Provos Ipda Boy Abidin mewakili seluruh Anggota Polsek Pantai Labu mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-41 dengan diiringi doa semoga panjang umur, sukses selalu dalam mengemban tugas Negara khususnya sebagai Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang. 


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang sudah merayakan Ulang tahun saya yang ke-41 ini semoga kekompakan dan kebersamaan ini terus kita pupuk dengan baik dan berkelanjutan". Terang Kapolsek.


Terimakasih kepada anggota Polsek Pantai Labu, saya merasa terkejut dengan adanya Surprise dari Anggota dalam perayaan Hari Ulang Tahun saya yang ke-41 ini saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih,Ujarnya.@Yan 

Komentar

Tampilkan