Iklan

Iklan

Raih Predikat Terbaik Peringkat Kelima Se-Indonesia, Direktur Tirta Lingga : Itu Kado Terindah di Ulang Tahun Ke-14

24JAMNews
02 Oktober 2024, 22:58 WIB Last Updated 2024-10-02T15:58:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


LINGGA | 24jamtop.com : Perumda Air Minum Tirta Lingga merayakan Hari Ulang Tahun Ke 14 secara sederhana bertempat di Gedung Spam IKK Singkep.


Perumda Air Minum Tirta Lingga berhasil meraih predikat sebagai peringkat kelima terbaik di Indonesia dalam kategori perusahaan daerah air minum dengan kinerja tertinggi tingkat nasional untuk pelanggan di bawah 10 ribu.


Direktur Perumda Air Minum Tirta Lingga, Irfan Andaria, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini. 


"Perumda Air Minum Tirta Lingga berhasil meraih peringkat 5 PDAM terbaik se-Indonesia, dengan kinerja tertinggi di tingkat nasional dalam kategori perusahaan dengan pelanggan di bawah 10 ribu," ujar Irfan, Selasa (01/10/2024).


Prestasi ini menjadi bukti nyata peningkatan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Lingga terhadap masyarakat, terutama dalam menjaga kualitas dan ketersediaan air bersih di Kabupaten Lingga. 


Irfan juga berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Perumda Air Minum Tirta Lingga untuk terus meningkatkan kinerjanya.

"Keberhasilan ini bukan hanya milik kami, tapi juga hasil dukungan seluruh masyarakat dan pemerintah daerah yang selalu mendukung upaya peningkatan layanan air bersih di Kabupaten Lingga , tidak lupa saya mengucapkan kepada BPPW Kepri, BWSS IV Batam, BPKP Perwakilan Kepri, Pemerintah Daerah, Bupati Lingga, DPRD Lingga, Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Lingga, Dinas PUTR Lingga, Bepelitbang Lingga, Bagian Ekonomi Setda Lingga dan tak lupa juga peran media dalam menyampaikan informasi," tambahnya.


Penghargaan ini semakin menegaskan komitmen Perumda Air Minum Tirta Lingga dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, sekaligus mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dalam menghadapi tantangan ke depan.


"Dengan penghargaan ini bukan berarti Perumda Air Minum Tirta Lingga berpuas diri, masih banyak kekurangan yang harus kita benahi, inovasi terus kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dengan prestasi ini diharapkan menjadi jalan bagi Perumda Air Minum Tirta Lingga untuk menjemput program program yang ada di Pemerintah Daerah sampai ke Pemerintah Pusat " ujar Irfan.


Perumda Air Minum Tirta Lingga pada kesempatan ini juga meluncurkan prorgam pasang baru dengan skema cicilan hanya dengan uang muka 1 juta. pelanggan dapat melakukan pemasangam baru dengan cicilan 3 bulan.


"Program pemasangan baru dengan hanya membayar uang muka 1 juta pelanggan sudah bisa menjadi pelanggan Perumda Air Minum dengan angsuran selama 3 bulan. Program ini diharapkan mampu meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat luas, sekaligus menjadi solusi bagi warga yang kesulitan dalam menyediakan biaya pemasangan secara langsung". tutup irfan.@Abdullatif

Komentar

Tampilkan