Iklan

Iklan

PT. Socfindo Kebun Sungai Liput Sigap Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

24JAMNews
17 Oktober 2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-10-17T11:09:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : PT. Socfundo Indonesia Kebun Sungai Liput dengan sigap menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kecamatan Kejuruan Muda. Kamis (17/10/2024).


Pengurus PT. Socfindo Kebun Sungai Liput Mukhsin Haji melalui KTU M. Buchari Pohan, menyampaikan bahwa bantuan sosial darurat bencana banjir ini merupakan wujud tanggung jawab sosial serta kepedulian perusahaan terhadap kondisi masyarakat di sekitar area operasional.


Bantuan tersebut berupa beberapa macam sembako, merupakan bahan pokok yang disalurkan ke beberapa posko bencana, langkah ini merupakan respon cepat perusahaan terhadap bencana alam banjir di Kecamatan Kejuruan Muda akibat tingginya intensitas hujan di wilayah Kejuruan Muda dan sekitarnya. 

Bantuan disalurkan ke Dusun Alur Meranti Kampung Sungai Liput yang terdampak banjir, Bantuan diserahkan langsung oleh para Staff PT. Socfindo, dan diterima langsung oleh Datok Penghulu Sayuti. 


Saat menerima bantuan, Datok Penghulu Kampung Sungai Liput Sayuti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PT. Socfindo Kebun Sungai Liput. ‘Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Bantuan ini akan sangat membantu warga dalam memulihkan kondisi terdampak banjir. 


Semoga kedepannya, PT. Socfindo lebih sukses lagi, dan tercapai atau produksinya lebih meningkat lagi. "Jelas Sayuti selaku Datok Penghulu. 


Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh : Askep PT. Socfindo Benni Sihotang. KTU PT. Socfindo M. Buchari Pohan, Datok Penghulu Sayuti dan perangkat. 


SP.

Komentar

Tampilkan