Iklan

Iklan

Polresta Deli Serdang hadiri Coffe Morning sosialisasi Peraturan KPU, Tata kelola Logistik dan Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024

24JAMNews
17 Oktober 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-10-17T07:54:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kapolresta Deli Serdang KPU Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK menghadiri kegiatan Coffe Morning atau Pojok Pemilu yang  bertempat di Plaza Kuliner Deli Serdang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (17/10/24).


Dalam sambutannya Kapolresta Deli Serdang menyatakan bahwa  pelaksanaan Tahapan Pilkada Tahun 2024 harus sesuai dengan prosedur Peraturan KPU yang berlaku.

"Bahwa kegiatan Coffe Morning atau Pojok Pemilu ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan peraturan Komisi pemilihan Umum terkait tata kelola logistik dan pelaksanaan kampanye pada pilkada serentak tahun 2024".


"Kegiatan ini dilaksanakan oleh KPU Deli Serdang dan mengundang intansi terkait serta para tokoh untuk mensosialisasikan peraturan Komisi pemilihan Umum terkait tata kelola logistik dan pelaksanaan kampanye pada pilkada serentak tahun 2024 agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif" . ujar Kapolresta.

" Mari sama sama kita bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pilkada 2024 sehingga tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman damai dan sejuk sehingga tidak ada permasalahan". ungkapnya


"Polresta Deli Serdang yang Presisi siap mengamankan Pesta Demokrasi  Pilkada 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai “Pemilu Damai” di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara" tutupnya.


Kegiatan Coffe Morning atau Pojok Pemilu yang diadakan oleh KPU Deli Serdang selain dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK , juga dihadiri  Polrestabes Medan diwakili oleh IPDA Helmi, Polres Belawan diwakili AKP Pittor Gultom, Ketua KPU Deli Serdang Relis Yanti Panjaitan dan Komsioner KPU Deli Serdang, Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang Febryandi Ginting dan Komisioner Bawaslu Kab. Deli Serdang, Kajari Deli Serdang diwakili oleh Edy Sanjaya, SH, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, Kompol Syahrial Efendi Siregar, SH., M.Ap, Kasat Intelkam Polres Belawan AKP Teguh Sianturi. , Kodim 0201 / Medan diwakili oleh Fitriadi , Kabag Poldagri, Kodim 0204 DS, Kesbangpol Deli Serdang Adi Winarko, Dinas Dukcapil Deli Serdang diwakili oleh Amos Ginting, Inspektorat Deli Serdang diwakili oleh Gita Priscila, Kalapas Kelas I-A Tg. Gusta, Kalapas Kelas II-A P. Batu Theo P, Kalapas Kelas II B L. Pakam Erjuki, Ketua FKUB Kab Deli Serdang Waluyo, MUI Kab. Deli Serdang diwakili oleh Rustam Rokan, Badan Kerjasama antar gereja (BKAG) Kab. Deli Serdang diwakili oleh Pdt. Timotius Pasaribu., M.Th, Perwakilan umat Bundha Kab. Deli Serdang diwakili oleh Rames Khomar, Parisada Hindu Darma Indonesia Kab. Deli Serdang diwakili oleh Zinras.@Yan

Komentar

Tampilkan