Iklan

Iklan

Peduli Akan Warganya, Jajaran Camat Kejuruan Muda Salurkan Bantuan Korban Banjir

24JAMNews
15 Oktober 2024, 13:02 WIB Last Updated 2024-10-15T06:02:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Camat Ke-Camatan Kejuruan Muda menyalurkan bantuan sembako untuk dapur umum korban banjir Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/10/2024)


Bantuan sembako yang disalurkan tersebut diantar langsung oleh Sekretaris Kecamatan Kejuruan Muda Ichsan Nur S.Ag dan didampingi oleh Kasi Kesejahteraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Kejuruan Muda Yarli Rahman SY, SP diterima langsung oleh Datok Penghulu Sayuti.


Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S. STP. M. M yang diwakilkan oleh Sekcam usai menyalurkan bantuan mengatakan kepada awak media 24jamtop.com, "bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Camat Ke-Camatan Kejuruan Muda terhadap masyarakat yang terdampak banjir.


Disaat bencana seperti ini, kepedulian dan solidaritas sangat dibutuhkan, kami dari jajaran kecamatan  menunjukan komitmen kepada warga, untuk selalu hadir ditengah - tengah masyarakat yang membutuhkan, kami akan terus memantau perkembangan situasi dan berusaha untuk memberikan bantuan sesuai kebutuhan warga yang terkena dampak banjir. 

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” ucap Sekcam. 


Sekcan juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar banjir cepat surut dan seluruh persoalan pasca-banjir bisa teratasi.


“Mari kita berdoa agar musibah ini cepat berakhir, sehingga kondisi aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti semula,” ujarnya mengakhiri.


SP.

Komentar

Tampilkan