Iklan

Iklan

Paslon AYS- BSA Resmikan Posko Pemenangan Dapil VI Percut Sei Tuan

24JAMNews
03 Oktober 2024, 20:39 WIB Last Updated 2024-10-03T13:39:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dua tokoh yang berpasangan menjadi paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) merupakan putra asli Deli Serdang dengan nomor keberuntungan 03, hadir meresmikan posko pemenangan dapil VI Kecamatan Percut Sei Tuan Rabu (3/10/2024) kemarin malam.


Peresmian itu dihadiri ketua tim pemenangan Dr. Misnan Aljawi, beserta partai pengusul yakni, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional , Partai Persatuan  Pembangunan, Partai Perindo, Anggota Dewan terpilih periode 2024-2029 Dapil 3, Partai Nasdem Kuzu Serasi Wilson Tarigan, SE dan 13 tim relawan kecamatan Percut Sei Tuan.

Cabup dan Cawabup Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) pada kesempatan itu mengatakan, melanjutkan di eksekutif bertekat memiliki visi misi program KTP prima untuk berobat gratis di seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Selanjutnya memberikan beasiswa bagi anak yang berprestasi, dimulai dari S1-S3, program gratis buat kelengkapan sekolah mulai tingkat paud hingga SMP. 


Usai Sambutan, dilanjutkan dengan peresmian rumah pemenangan di tandai pemotongan nasi tumpeng. Kehadiran ke dua tokoh putra daerah H. M. Ali Yusuf Siregar  (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) nomor urut 03 disambut antusias oleh masyarakat melakukan perubahan kedepan.@Yan

Komentar

Tampilkan