Iklan

Iklan

Padam, Goyang Dua Jari Paslon Nomor Urut 2 di Pantai Labu Sepi

24JAMNews
26 Oktober 2024, 11:06 WIB Last Updated 2024-10-26T04:10:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PANTAI LABU | 24jamtop.com : Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda Paslon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo Laksanakan acara jalan santai dan senam sehat di lapangan Bola Desa Perkebunan Ramunia Pantai Labu ini Sepi peminat. Sabtu (26/10/2024).


Meskipun diiming-iming dengan berbagai hadiah dalam bentuk lucky draw, acara tersebut terlihat sepi dan tak banyak diikuti emak-emak pendukung.


Gelombang emak-emak pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Nomor urut 2 dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo yang diprediksi tumpah ruah dalam acara tersebut bertolak belakang dengan fakta dilokasi acara.


Pantauan awak media dilokasi, Dari 19 Desa Sekecamatan Pantai Labu, lapangan tempat dilaksanakan nya acara tersebut, terlihat sangatlah sepi pendukung, bahkan hanya ada beberapa puluh warga yang hadir mengikuti jalan santai dan senam sehat.


Jalanan lintas Pantai Labu yang awalnya juga diprediksi akan macet total terlihat lengang alias kosong melompong.


Meskipun demikian, puluhan polisi dan Dinas perhubungan Deli Serdang yang diturunkan untuk kelancaran acara terlihat standby dan berjaga diseputaran lokasi.


Wong musim tandur, Petani Pantai Labu Yo Podo neng sawah, ra mudeng joget-joget, Podo macul olahraga ne. Wes mesti sehat. Ujar Wak ngat warga Pantai Labu.


Warga ngga muluk-muluk, hanya butuh perhatian dari pemerintah gimana supaya Petani dan nelayan Pantai Labu ini dapat hidup makmur.


Ekonomi nya disehatkan dulu, baru iso jogetan. Lah wong petani ini selalu dihadapkan dengan permasalahan pupuk langka dan mahal AE wes mumet, meneh kok Kon joget-joget. Ucap Wak Ngat.@Yan

Komentar

Tampilkan