Iklan

Iklan

MUI-STIQ Hidayatullah Bangun Lembaga Kaderisasi Dakwah

24JAMNews
11 Oktober 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-10-11T13:47:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Alquran (STIQ) Hidayatullah Medan Buya H. Darmawan beserta unsur Civitas Akademika Ustd Ali Akbar Ibrahim dan Ustd Firman Bidang Akademik Kemahasiswaan, Kamis 20 Oktober 2024 Pukul 14.00, beranjangsana di Kantor MUI Deli Serdang  membangun kerjasama Lembaga Pendidikan Kader Dakwah Desa Binaan di Wilayah Deli Serdang Tahun 2025 mendatang.


Rombongan disambut Ketua Umum KH. Amir Panatagama beserta Wakil Ketua Umum Buya H. Basyaruddin Lubis, H. Kaya Hasibuan, dan Pimpinan Harian lainnya H. Waluyo Sekretaris dan Drs. Rustam Rokan Bendahara Umum MUI.


Kyai Amir menyampaikan komitmennya akan mempersiapkan kadernya setiap tahun 50 orang dari 22 kecamatan yang ada di Deli Serdang.


"MUI akan persiapkan peserta kader dai setiap tahunnya 50 orang peserta putra dan putri perwakilan kader terbaik dari 22 kecamatan yang ada di Deli Serdang yang direkrut dari MUI Kecamatan".


Ali Akbar Ibrahim salah Satu Civitas Akademika STIQ Hidayatullah menyambutnya dengan optimis, "Luar biasa pa Kyai ide cemerlangnya, hal ini merupakan gayung bersambut karena kami memerlukan pengembangan dakwah yang membutuhkan kader-kader dai, semoga kerjasama yang akan dibangun melalui pembinaan kader dakwah MUI dan STIQ kelak dapat terwujud dengan baik dan mendapat ridho Allah SWT. ".


Akhir pertemuan pihak Hidayatullah menyerahkan bundel majalah Hidayatullah tanda bangunan sinergitas akan dikembangkan di masa yang akan datang.@red

Komentar

Tampilkan