Iklan

Iklan

Muhammad Kibri Al-Jawi S.Pd.i Resmi Dilantik Ketua BKPRMI Kecamatan Batang Kuis

24JAMNews
26 Oktober 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-10-26T12:23:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) resmi melantik ketua Muhammad Kibri Al-Jawi S.Pd.i di gedung wisma kurnia jln Sultan Serdang Tumpatan Nibung kecamatan Batang Kuis.


Dihadiri ketua Dewan penasehat DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang H.M Yusuf Siregar M.AP dan seluruh kader BKPRMI se Deli Serdang serta warga yang datang melalui undangan dari pihak panitia BKPRMI kecamatan Batang Kuis.

Dalam pelantikan BKPRMI kecamatan Batang Kuis yang di awali pembacaan ayat suci AlQur'an.


Susunan pengurus BKPRMI kecamatan Batang Kuis yang di ketuai oleh Muhammad Kibri Al-Jawi S.Pd.i,Sekretaris Afri Anggara SH.Bendahara Jidan Arisandi.26/10/2024


Dalam kata sambutannya ketua BKPRMI Muhammad Kibri Al Jawi S.Pd.i kecamatan Batang Kuis "Jalan-jalan ke simalingkar jgn lupa beli sepatu.melihat H.M Yusuf Siregar menuju deli serdang satu.BKPRMI hadir di kecamatan Batang Kuis insya allah akan membawa perubahan.

Dinamika-dinamika dalam organisasi kecamatan Batang Kuis mari terus bergandengan tangan.. untuk membesarkan organisasi BKPRMI supaya pemuda pemudi terus aktif dan berkehitan positif.Bentuk keseriusan saya dalam 1 tahaun harus ada perubahan"terang Pesannya singkat.


Dr M Teguh Syuhada Lubis SH.MH ketua umum DPD BKPRMI Kab.Deli Serdang juga dalam pesan pidatonya  keputusan organisasi BKPRMI mendukung penuh paslon 03 terhadap ayahanda H.M Yusuf Siregar M.AP dan Bayu Sumantri Agung.Mari kita ajak sodara-sodara kita agar menuju ke paslon 03"singkatnya.


Dilantiknya pengurus BKPRMI kecamatan Batang Kuis diharapkan akan membawa perubahan dalam garis besar keimanan,dalam kesempatan itu pula nantinya di harapkan agar semua pengurus BKPRMI kecamatan Batang Kuis dapat berkiprah maju sesuai poksi dalam jabatan dalam kepengurusan di BKPRMI.@red

Komentar

Tampilkan