Iklan

Iklan

Menjadi Catatan Sejarah, Putra Terbaik Pantai Labu Resmi di Lantik Menjadi Dewan

24JAMNews
16 Oktober 2024, 11:55 WIB Last Updated 2024-10-16T04:55:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PANTAI LABU | 24jamtop.com : Muhammad Ali Putra asli Pantai Labu yang berdomisili di Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang.


Puluhan tahun menjadi sejarah kelam untuk putra-putri pantai labu akhir nya terbayar, banyak nya putra-putri terbaik dari pantai labu yang ikut masuk dalam konstentasi di panggung politik sebagai calon legislatif Deli Serdang selalu tersandung dengan kegagalan dalam perolehan suara yang ditargetkan.


Namun di tahun 2024 dalam pesta demokrasi calon legislatif, Meskipun diterjang dengan banyaknya halangan dan rintangan serta hambatan Muhammad Ali peraih suara ke 2 terbanyak dari dapil 1 Partai Amanat Nasional (PAN) sukses dan berhasil dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.


Setelah melalui proses pergantian antar waktu (PAW) peraih suara terbanyak Bayu Sumantri Agung yang resmi mengundurkan diri karena mencalonkan sebagai Wakil Bupati Deli Serdang yang berpasangan dengan HM. Ali Yusuf Siregar di Pilkada Deli Serdang tahun 2024.


Seperti yang diungkapkan Dalimin Salah satu Tokoh masyarakat Pantai Labu yang aktif dan menjabat sebagai ketua Tim relawan pemenangan Pantai Labu Bersatu bersama HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang.


Menjadi Kebanggaan masyarakat Pantai Labu, Muhammad Ali menjadi harapan baru masyarakat sebagai penyerap aspirasi dalam memperjuangkan Kecamatan Pantai Labu untuk lebih maju dan sejahtera.


"Alhamdulillah, Putra asli dan putra terbaik Pantai Labu Muhammad Ali saat ini sudah resmi menjadi wakil rakyat di DPRD Deli Serdang".


Ini tentunya menjadi anugerah bagi masyarakat Pantai Labu terkhusus nya pribadi Bapak Muhammad Ali, bila amanah ini dijalankan dengan baik, Insya Allah Pantai labu bisa lebih maju menuju Indonesia emas," ungkapnya.

Dalimin juga menuturkan bahwa pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggungjawab selaku anggota DPRD tidaklah ringan, karena sebagai mitra kerja pemerintah daerah sekaligus sebagai lembaga legislatif yang penampung dan penyalur aspirasi rakyat.


Anugrah ini tentunya menjadi perjuangan awal yang baik dalam menentukan pilihan untuk memilih Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan memimpin Kabupaten Deli Serdang, kita inginkan SDA dan SDM masyarakat Pantai Labu lebih baik kedepannya.


Ingat perjuangan ini bukanlah akhir melainkan perjuangan ini baru akan kita mulai, Mari bersama kita menangkan HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung sebagai Bupati Deli Serdang dan wakil Bupati Deli Serdang di Pilkada 2024.


Coba simak, DPRD nya Muhammad Ali, calon Bupati nya juga dengan nama yang sama meskipun beda orang nya. Ini tentunya nya menjadi pertanda hilal Kemenangan Yusuf-Bayu sebagai Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang.


Pantai Labu Bersatu, berjuang...

Yusuf-Bayu... Menang...Menang...Menang... pungkas Dalimin mengakhiri.@Yan.

Komentar

Tampilkan