Iklan

Iklan

Luput Dari Pengawasan Orang Tua, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Deli Serdang

24JAMNews
10 Oktober 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-10-10T05:39:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ijin pergi bermain kerumah teman, Mhd Aska (7) warga Dusun 16 Bambangan 1 Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa saat mandi-mandi di aliran sungai Rubia Dusun VIII Kloni IV Desa Bulu Cina.


Informasi diperoleh, Korban Mhd Aska pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencuci di di seputaran lokasi sungai.


Saat itu, Rabu 9 Okt 2024 Pkl 14:00 Wib terlihat Mhd Aska bersama seorang temannya sedang mandi-mandi di sungai Rubia Dusun VIII Kloni IV Desa Bulu Cina. Ucap warga. Kamis (10/10/2024).


Korban Mhd Aska diduga tidak bisa berenang sehingga hanyut terbawa arus, melihat kejadian tersebut, seorang warga kemudian terjun ke sungai berupaya untuk membantu menyelamatkan korban.


Dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri, Mhd Aska kemudian dilarikan ke bidan Sri untuk mendapatkan pertolongan pertama.


Korban yang tak kunjung sadarkan diri, pihak keluarga bersama warga kemudian berinisiatif membawa Mhd Aska ke Klinik Asia Medika di Desa Tandem Hilir 1.


Naas, sesampainya di Klinik Asia Medika, Dokter yang berada di klinik menyatakan bocah 7 tahun tersebut sudah meninggal dunia.


Selanjutnya, Pihak keluarga membawa pulang jenazah Mhd Aska untuk disemayamkan di rumah duka di Dusun 16 Bambangan 1 Desa Bulu Cina.@Yan

Komentar

Tampilkan