Iklan

Iklan

Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Aceh Tamiang Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

24JAMNews
15 Oktober 2024, 09:59 WIB Last Updated 2024-10-15T02:59:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Tanggap terhadap warga binaan disaat terkena musibah banjir, Serka Edy turun langsung dampingi warga binaan untuk memberikan bantuan evakuasi. Senin (14/10/2024). 


Tingginya curah hujan dan menimbulkan banjir dimana - mana, terutama di Dusun Alur Meranti Kampung Sungai Liput, mendapatkan informasi tersebut, Serka Edy langsung mendatangi warga binaannya, yang bertujuan untuk membantu evakuasi warga yang terkena banjir. 


Serka Edy Haryanto mengatakan kepada awak media 24jamtop.com , "Ini sudah menjadi tanggung jawab kami dijajaran  TNI, kami bisa memberikan pendampingan kepada rakyat, karena TNI sebenarnya adalah milik rakyat. "


"Dalam situasi dan keadaan apapun, kami dijajaran TNI harus bersama rakyat, dan saat ini, warga binaan saya, sangat membutuhkan pendampingan dari Babinsanya disaat menghadapi musibah banjir yang sekarang ini lagi dirasakan oleh rakyat, khususnya warga binaan saya. "Ucap Serka Edy. 


Serka Edy juga mengajak seluruh masyarakat binaannya untuk berdo'a, agar banjir cepat surut dan seluruh persoalan pasca banjir bisa terasi. "


"Mari kita berdo'a agar musibah ini cepat berakhir, sehingga kondisi aktivitas masyarakat dapat kembali normal seperti semula. " Pungkas Serka Edy Haryanto selaku Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam.


SP

Komentar

Tampilkan