Iklan

Iklan

Kecamatan Kejuruan Muda Salurkan Bantuan Korban Banjir

24JAMNews
16 Oktober 2024, 07:31 WIB Last Updated 2024-10-16T00:31:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kecamatan Kejuruan Muda salurkan bantuan sembako untuk dapur umum korban banjir Kampung Purwodadi Selasa (15/10/2024)


Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S.STP.M.M melaluu Sekretaris Kecamatan Kejuruan Muda Ichsan Nur S.Ag, dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Purwodadi Ir. Gamal Eka Putra. 


Sekretaris Kecamatan Kejuruan Muda mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Camat Kecamatan Kejuruan Muda terhadap masyarakat yang terdampak banjir, dan korban banjir tersebut berada di wilayah kecamatan setempat. 


Inilah bentuk perhatian kami atau solidaritas terhadap warga yang terkena musibah, dan bencana alam banjir ini hampir setiap tahunnya melanda Kecamatan Kejuruan Muda, namun kami, jajaran Kecamatan tetap akan komitmen terhadap warga yang terkena banjir. 

Kami jajaran Kecamatan untuk selalu hadir ditengah - tengah masyarakat yang membutuhkan, disini, lanjut Sekcam, "jajaran Kecamatan tetap berupaya untuk memberikan bantuan.


“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terkena musibah banjir yang lagi melanda di wilayah kita. " Ucap Sekcam. 


"Khusus warga Purwodadi, marilah kita berdoa bersama - sama, agar cobaan banjir seperti ini segera berlalu, dan aktifitas kita bersama kembali normal seperti biasa. " Pungkas Ichsan Nur S. Ag selaku Sekretaris Kecamatan. 


SP.

Komentar

Tampilkan