Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Beri Bantuan Sosial Pada Panti Asuhan di 2 Kecamatan Kota Batam.

24JAMNews
27 Oktober 2024, 13:28 WIB Last Updated 2024-10-27T06:28:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini









Batam, 24jamtop.com - Kapolresta Barelang bersama Wakapolresta Barelang dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang sambangi tiga panti asuhan di Kota Batam untuk memberikan bantuan sosial, yakni Kecamatan Batam Kota dan Bengkong, Sabtu (26/10/2024).




Panti asuhan yang dapat kunjungan rombongan Polresta Barelang di antaranya adalah Yayasan Panti Asuhan Viran Sejahtera Kecamatan Batam Kota, Panti Asuhan Daarul Aitam yang juga masih diwilayah Kecamatan Batam Kota, dan Panti Asuhan Filadelfia Gracia diwilayah Kecamatan Bengkong.


Beberapa Panti Asuhan tersebut sangat senang dengan kunjungan dari Kapolresta Barelang bersama rombongan. Selanjutnya Kapolresta Barelang menyerahkan langsung bantuan bantuan paket sembako kepada pengurus panti asuhan sebagai bentuk dukungan kepada anak - anak yang berada dalam asuhan tiga Panti tersebut.




Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini adalah merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan di Kota Batam.


“Secara rutin kami dari Polresta Barelang akan melakukan kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap anak-anak panti asuhan. Hari ini, bantuan kami salurkan di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Bengkong,” ujar Kapolresta Barelang Kota Batam.




Selanjutnya Kapolresta Barelang juga menekankan bahwa kehadiran mereka bukan hanya sekedar memberikan bantuan, tetapi juga membuktikan kehadiran negara di tengah - tengah masyarakat.


"Kami berharap doa dari para pengurus dan anak-anak panti asuhan agar Indonesia, khususnya untuk Kota Batam tetap aman dan kondusif,” tambahnya.


Salah satu pengurus panti asuhan yang menerima bantuan sampaikan terima kasih kepada Kapolresta Barelang beserta rombongan atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan kepada Panti Asuhan, khususnya untuk anak - anak Panti.




“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Kapolresta Barelang kepada kami, terutama anak - anak Panti. Kami akan selalu berdo'a agar Polresta Barelang beserta jajaran senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas.


Sekali lagi, Kami sebagai pengurus panti beserta anak - anak Panti Asuhan ini sangat berterima kasih banyak pak Kapolres, juga kepada seluruh rombongan yang hadir pada hari ini, serta seluruh jajaran Polresta Barelang di Kota Batam,”  ujarnya.



(Sonifati Harefa/r).



Komentar

Tampilkan