Iklan

Iklan

Islah Kepengurusan IWO Deli Serdang Berjalan Lancar, Struktur KSB Tetap Tanpa Perubahan

24JAMNews
19 Oktober 2024, 19:16 WIB Last Updated 2024-10-19T12:16:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Deli Serdang berhasil melakukan islah melalui rapat kerja yang digelar di Cafe Marikena, Jalan Sultan Serdang, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (19/10/2024).


Rapat tersebut menghasilkan kesepakatan bersama bahwa struktur kepengurusan inti Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) **tetap tanpa perubahan**. Hendrik Jon Saragih, yang sebelumnya sempat disinyalir diberhentikan sementara dari posisinya sebagai Bendahara, kembali mendapat kepercayaan penuh setelah melalui dialog dan musyawarah terbuka.  


Ketua IWO Deli Serdang, Rio Syahdian Lubis, menyampaikan bahwa keputusan ini merupakan langkah positif bagi soliditas organisasi.

“Islah ini menunjukkan kekuatan kebersamaan dalam tubuh IWO. Keputusan untuk mempertahankan KSB tanpa perubahan adalah hasil mufakat bersama demi menjaga kekompakan dan keberlangsungan program organisasi,” ujar Rio Syahdian.  


Rapat ini turut dihadiri Ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi S.I. KOM dan Sekretaris PW Sumut, Zahendra Moroe koto ST yang mengapresiasi proses musyawarah tersebut. Mereka berharap agar hasil islah ini menjadi momentum bagi IWO Deli Serdang untuk lebih aktif dan produktif dalam menjalankan program-program jurnalisme di daerah.  


Dengan hasil ini, IWO Deli Serdang diharapkan dapat melanjutkan aktivitasnya secara lebih solid dan konsisten, mengutamakan profesionalitas dalam setiap langkah ke depan.@Rio

Komentar

Tampilkan