Iklan

Iklan

Ini Pesan Datok Mahyuli Saat Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT - DD

24JAMNews
02 Oktober 2024, 17:48 WIB Last Updated 2024-10-02T10:48:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai BLT - DD Bulan Oktober 2024 telah di salurkan di Kantor Datok Penghulu setempat. Rabu (01/10/2024). 


Mahyuli selaku Datok Penghulu mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, sampai saat ini kita masih diberikan umur panjang, sehingga kita bisa berkumpul disini. "


"Terealisasinya bantuan ini, semoga dapat membantu atau mengatasi beban masyarakat disegi perekonomian, dan mungkin bisa juga untuk membantu bagi orang tua yang mempunyai anak masih bersekolah. " Jelas Mahyuli. 


Gunakanlah sebaik mungkin bantuan dari pemerintah ini, gunakanlah seperlunya, dan pandai - pandailah cara menggunakannya, agar bantuan tersebut terasa bermanfaat. "

" Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah Indonesia, yang terus menerus masih memperhatikan rakyatnya, sehingga masyarakat yang layak menerimanya dapat langsung menerima manfaat bantuan tersebut. "


"Ucapan Terima kasih juga terhadap jajaran Camat Kejuruan Muda yang telah memberikan pendampingan kepada kami, terima kasih kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda dan Terima kasih kepada jajaran Danramil 07/Kjm yang telah memberikan pendampingan keamanan kepada kami di saat penyalurkan bantuan tersebut dilaksanakan. "Tutur Mahyuli selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng. 


Pantauan awak media 24jamtop.com disaat proses penyaluran bantuan tersebut berlangsung, berjalan lancar, aman dan terkendali.@SP

Komentar

Tampilkan