Iklan

Iklan

Himpunan UMKM Deli Serdang Deklarasi Dukung Yusuf - Bayu

24JAMNews
10 Oktober 2024, 22:56 WIB Last Updated 2024-10-10T15:56:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

DELI SERDANG | 24jamtop.com : Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin mendekati pada hari pencoblosan yang diagendakan pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni 27 Nopember 2024 secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.


Pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah yang ikut berkontestasi terus berupaya mencari simpatik dan dukungan dari masyarakat.


Hal inilah yang dilakukan Paslon HM. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung dengan nomor urut 3 di Pilkada Deli Serdang.


Dukungan dari masyarakat umum dan dari relawan terus mengalir tanpa henti untuk pasang calon Bupati Yusuf - Bayu yang sering disapa juga dengan AYS - BSA.


Kali ini dukungan datangnya dari Himpunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Deli Serdang, masyarakat yang tergabung dalam wadah UMKM ini ber deklarasi untuk berjuang dan memenangkan Paslon Yusuf - Bayu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Periode 2024 - 2029.


Dalam acara deklarasi dukung Paslon 03 Yusuf - Bayu itu dihadiri langung oleh Cawabup Paslon 03 Bayu Sumantri Agung, Ketua UMKM Sumatera Utara Fahmi, perwakilan UMKM se Kabupaten Deli Serdang, Relawan 03 Pakam Bersatu, Rumah Juang, Relawan Beringin dan ratusan undangan lainnya, di Cafe Bangsal Jalan Tengku Imam Bonjol Kecamatan Lubuk Pakam, Kamis (10/10/2024) siang.


Disela sela gelaran deklarasi tersebut, diselingi dengan penyerahan Surat Izin Usaha UMKM secara gratis kepada 37 pelaku UMKM dari 20 Kecamatan yang ada di Deli Serdang.


Surat izin usaha tersebut secara simbolis diserahkan langsung Bayu Sumantri Agung kepada pelaku UMKM Kecamatan Lubuk Pakam. 


Pada kesempatan tersebut, Bayu yang hadir mewakili HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mengutarakan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Deli Serdang bersama Ali Yusuf Siregar sebagai calon Bupatinya.

"Semoga dukungan ini akan terus tumbuh dimana nana hingga keinginan sebagian besar warga Deli Serdang untuk dipimpin oleh Asli Putra Daerah segera terwujud untuk Deli Serdang yang lebih baik lagi, " Ucap Bayu.


BSA juga menambahkan visi misi utama yang menjadi unggulannya, yaitu KTP Prima.


"Hanya dengan menunjukkan KTP saja warga Deli Serdang bebas berobat di seluruh Rumah Sakit yang ada di Deli Serdang, selanjutnya program bantuan untuk anak keperluan masuk sekolah berupa alat perlengkapan sekolah hingga seragam sekolah untuk anak anak yang mau masuk sekolah atau kejenjang berikutnya", sebut Bayu.


Sementara itu diacara yang sama, salah seorang perwakilan UMKM ketika memberikan sambutannya, juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung ditengah para pelaku UMKM.


"Ucapan terimakasih kepada pak Bayu hadir ditengah tengah acara ini, Kami para pelaku UMKM akan door to door untuk mengkampanyekan dan memenangkan Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri  Agung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024 -2029, Pelaku UMKM di Deli Serdang  Insya, Allah akan menyumbang 3,7 persen suara untuk  kemenangan Yusuf-Bayu ", cetusnya penuh semangat.@red

Komentar

Tampilkan