Iklan

Iklan

Harper Wahid Hasyim Medan Raih Sertifikasi Hotel Bintang 3

24JAMNews
18 Oktober 2024, 14:44 WIB Last Updated 2024-10-18T07:44:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Harper Wahid Hasyim Medan dengan bangga mengumumkan bahwa hotel kami telah resmi memperoleh sertifikasi sebagai hotel bintang tiga dari PT. Sertifikasi Usaha Pariwisata Indonesia.


Pencapaian ini menandakan komitmen kuat Harper Wahid Hasyim Medan dalam memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas berkualitas bagi para tamu.


Sertifikasi hotel bintang tiga ini diraih setelah melalui serangkaian audit dan penilaian ketat yang mencakup berbagai aspek operasional, seperti kebersihan, kenyamanan kamar, layanan, serta fasilitas umum yang disediakan untuk tamu.


Selain itu, hotel ini juga dinilai berdasarkan standar keamanan dan ramah lingkungan, yang menjadi bagian penting dari operasional sehari-hari.


Hotel Manager Harper Wahid Hasyim Medan, Edi Suprayetno, menyampaikan, “Kami sangat bangga atas pencapaian ini. Sertifikasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras seluruh tim kami dalam menghadirkan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan bagi setiap tamu".


Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga Harper Wahid Hasyim Medan dapat menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mengunjungi kota Medan.


Harper Wahid Hasyim Medan menawarkan berbagai fasilitas unggulan seperti restoran dengan menu lokal dan internasional, pusat kebugaran, ruang pertemuan yang modern dan akses mudah ke berbagai destinasi wisata utama di Medan.


Sebagai hotel bintang tiga, Harper Wahid Hasyim Medan terus berupaya untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan dengan memadukan kenyamanan dan kemewahan yang sesuai dengan standar internasional.


Pencapaian ini juga diharapkan akan semakin memperkuat posisi Harper Wahid Hasyim Medan di industri perhotelan, serta memberikan dampak positif bagi pariwisata lokal Ke depan, hotel ini akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi tamu, baik dari segi fasilitas maupun layanan personalisasi.@Redaksi

Komentar

Tampilkan