Iklan

Iklan

Eratkan Persaudaraan, Polsek Pantai Labu Berbagi Kasih di Jumat Berkah

24JAMNews
11 Oktober 2024, 17:06 WIB Last Updated 2024-10-11T10:07:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PANTAI LABU | 24jamtop.com : Dikemas dalam Jumat Curhat, Kepolisian Sektor Pantai Labu Polresta Deli Serdang melaksanakan program Polisi Berbagi di Mesjid Al-Muthmainnah Jalan Muhammad Kasih Purba Dusun-II Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Jumat (11/10/2024).


Dalam kesempatan nya, Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sujarwo, S.Psi., M.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan nya kali ini merupakan program kerja unggulan dari Polsek Pantai Labu.

"Dengan mengusung tema Polisi Berbagi yang dikemas secara apik dalam Jumat Curhat, tujuan nya adalah untuk menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan Polri guna bersama menjaga Kamtibmas terus kondusif di wilayah hukum Polsek Pantai Labu".


Ia menuturkan, kegiatan ini juga sejalan dengan ideologi Bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK tentang program Polisi Berbagi, dimana kita dapat berbaur langsung dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas.


Selain itu, progam Polisi Berbagi ini juga sebagai tempat untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.


Saya berharap dengan adanya program ini, Kami dapat membuka ruang komunikasi secara langsung dengan masyarakat, untuk mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepannya,” Jelas Iptu Sujarwo.


Kita siap menerima keluhan masyarakat baik tentang Situasi Kamtibmas, ataupun kinerja Kepolisian untuk dapat kita jadikan sebagai analisa evaluasi dalam peningkatan kinerja Kepolisian.


Lanjut Kapolsek, Pemilu 2024 yang kita ketahui sebentar lagi akan berlangsung. Dalam hal ini saya mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi menyukseskan dan menjaga pesta demokrasi diwilayah hukum pantai labu dengan damai.


Masing-masing bhabinkamtibmas juga akan selalu sambang ke desa binaannya untuk melakukan penggalangan terhadap tokoh-tokoh, Kepala Desa atau masyarakat lainnya sehingga terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan bhabinkamtibmas. Pungkas Iptu Sujarwo.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Pantai Labu Iptu Sujarwo, S.Psi., M.H, Kanit Intel Aipda Asmadi, Personel bhabinkamtibmas Aipda Hasanuddin, Aipda R. Hadi Tanjung, Aipda Kurnia Fauzi, Kepala Desa Pantai Labu Baru, Muhammad Azmi, Ketua BKM Mesjid Al-Muthmainnah bapak Musli, Tokoh Masyarakat Desa Pantai Labu Baru Fakhruddin dan Masyarakat Jemaah Sholat Jumat.@Yan

Komentar

Tampilkan