Iklan

Iklan

Dukungan Pemuda Marga Silima Lubuk Pakam Merupakan Harga Mati Buat Kemenangan Paslon Nomor 03 AYS-BSA

24JAMNews
14 Oktober 2024, 08:14 WIB Last Updated 2024-10-14T01:15:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.comDalam kancah demokrasi politik pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 diharapkan berjalan mulus, jujur dan adil. Hindarkan politik kecurangan serta pembusukan yang dapat melahirkan sebuah perpecahan.    


Begitu juga kontestasi politik yang ada di Deliserdang, dengan berjalannya waktu suhu politiknya mulai memanas dari masing masing para relawan pemenangan tiga paslon  Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang . Semua paslon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang berjibaku mencari dukungan suara masyarakat Deliserdang dalam rangka meraih kemenangan.


Proses tahapan demi tahapan pilkada Deliserdang yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (,KPU) Deliserdang terus bergulir, dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang AYS- BSA dengan nomor urut 03 terus mengalir deras tak terbendung.   


Begitu juga dukungan memenangkan paslon nomor urut 03 AYS-BSA datang dari Pemuda Marga Silima (PMS) Kecamatan Lubuk Pakam. Melalui Humas Pemuda Marga Silima Yanta Doli Sembiring menyatakan, "Keluarga besar Marga Silima bertekad dan terus berjuang untuk kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati asli putra daerah Deliserdang AYS -BSA di pilkada 2024 ini.

"Tekad perjuangan kami mendukung kemenangan AYS-BSA merupakan harga mati. Kami melihat dari tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut dalam kontestasi pilkada Deliserdang, hanya pasangan Cabup dan Cawabup nomor 03 yang benar-benar asli putra daerah. Sepak terjang dan pengalamannya tidak diragukan lagi.


"Seperti AYS memiliki pengalaman di birokrat mulai dari dasar, Kelurahan, Sekcam, Camat, Kadis, Wakil Bupati hingga jadi Bupati Deliserdang devenitif selama empat bulan sudah ia jalani . Begitu juga terhadap BSA, tiga periode duduk sebagai Wakil Rakyat di Lembaga Legislatif DPRD Deliserdang. Dan memimpin berbagai ormas di Deliserdang, ia merupakan sosok tokoh muda di Kabupaten Deliserdang. Latar belakang paslon 03 serta jenjang karir yang pernah mereka raih membuat kami yakin dan percaya kepada AYS-BSA untuk merubah Deliserdang lebih baik lagi lima tahun kedepan, ucap Yanta Doli Sembiring kepada Metro One Jum'at (11/10/2024) di Lubuk Pakam 


Menurut Humas PMS Yanta Doli Sembiring. ‘Kami Pemuda Merga Silima tidak salah pilihan ke nomor urut 3 Ali Yusuf Siregar & Bayu Sumantri Agung jadi Bupati & Wakil Bupati Deliserdang 2024-2029.


"Saya selaku Humas PMS Lubuk Pakam mengajak keluarga PMS maupun diluar PMS Kabupaten Deliserdang untuk memilih paslon no 3 si kumis  putih dan jenggot hitam Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) pada 27 November 2024 mendatang.


Mari pilih pemimpin yang sudah memahami dan peduli terhadap Deliserdang. Dan jangan pilih yang masih ingin coba-coba untuk memimpin, apa lagi bukan putra daerah, pungkas Yanta Doli Sembiring mengakhiri .@red

Komentar

Tampilkan