Iklan

Iklan

DPC APDESI Kemendagri Deli Serdang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Republik Indonesia

24JAMNews
20 Oktober 2024, 17:45 WIB Last Updated 2024-10-20T10:48:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



24jamtop.com : Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi  Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kemendagri Kab. Deli Serdang mengucapkan Selamat kepada Bpk H. Prabowo subianto dan Mas Gibran Raka Buming Raka yang terpilih sebagai Presiden dan wakil presiden republik indonesia terpilih periode 2024-2029. Minggu (20/10/2024) 

Ucapan selamat atas pelantikan tersebut yang dilakukan oleh DPC APDESI Deli Serdang Kemendagri Dibuktikan dengan Puluhan Spanduk yang tersebar di sekitaran wilayah Deli Serdang.

Dalam pesan singkat whatshapnya kepada awak media, Hardono sebagai ketua DPC APDESI mengucapkan selamat yang sebesar besarnya atas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih republik indonesia bpk. H. Prabowo subianto dan Mas Gibran Raka Buming Raka dan semoga dapat menjalin kerjasama yang baik kepada APDESI Kemendagri dibawah kepeminpinan Ketum Surta wijaya untuk membangun indonesia dan salah satunya Daerah Deli Serdang. 

Lanjut Hardono Dengan doa yang tulus, kami mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Semoga kepemimpinan ini membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan sosial dan ekonomi bangsa.

Hardono juga berharap kepemimpinan Bapak akan melahirkan kebijakan-kebijakan strategis yang membawa dampak signifikan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul, inovasi riset yang relevan dengan kebutuhan bangsa, dan teknologi yang mampu bersaing di kancah internasional. Semoga setiap langkah yang diambil berkontribusi pada terciptanya Indonesia yang lebih mandiri, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Kami bangga telah menjadi bagian dari perjalanan Bapak dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul serta menciptakan berbagai terobosan penting yang mendukung Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah. Pengabdian dan dedikasi Bapak selama lima tahun ini akan selalu menjadi inspirasi bagi kami dan seluruh rakyat Indonesia.

Semoga warisan kebijakan dan visi Bapak akan terus menjadi acuan dalam membangun Indonesia yang lebih maju, dan berdaya saing. Terima kasih atas segala upaya dan ketulusan yang telah diberikan demi kemajuan bangsa.@red
Komentar

Tampilkan