Iklan

Iklan

Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Tak Bercelana

24JAMNews
27 Oktober 2024, 11:51 WIB Last Updated 2024-10-27T04:51:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa, pria tanpa identitas dengan kondisi terlentang dan tak bercelana hebohkan masyarakat Deli Serdang.


Informasi dihimpun, Awal mula penemuan mayat tak dikenal atau tanpa identitas tersebut terjadi pada Sabtu 26 Oktober 2024 di perbatasan Desa Bandar Baru Kabupaten Deli Serdang dengan Desa Doulu Kabupaten Tanah Karo.


Saat itu sekira pukul 14.40 wib, saya dihubungi oleh warga Desa Bandar Baru terkait adanya penemuan mayat pria tanpa identitas. Ujar Babinsa Serma Irwansah menerangkan.


Menindak lanjuti laporan tersebut, saya bersama Kapospol Sibolangit Aiptu D Ginting yang telah berkoordinasi langsung menuju ke tempat kejadian (TKP) untuk mensterilkan lokasi dari kerumunan masyarakat.


"Untuk jenis kelamin nya laki-laki, sedangkan untuk nama dan alamat korban belum diketahui masih menunggu kedatangan Tim INAFIS dari Polrestabes Medan".

Pada saat ditemukan Posisi mayat terlentang menggunakan baju dan jaket tanpa celana.


Beberapa saksi yang pertama kali menemukan mayat sedang diambil keterangan oleh polisi, Saat ini Mayat sudah dibawa mobil Ambulan ke Puskesmas Bandar Baru menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Otopsi jenazah lebih lanjut. Jelasnya.@Yan

Komentar

Tampilkan