Iklan

Iklan

Diduga Ada Permainan, Tahanan Sudah diborgol Kok Bisa Lari, Ada Apa Dengan Polsek Medan Area

24JAMNews
11 Oktober 2024, 22:52 WIB Last Updated 2024-10-11T15:52:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MEDAN | 24jamtop.com : Sepertinya dunia hukum di Kota Medan khususnya Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Hendrik F Aritonang dan Kanit Reskrimnya Iptu P.M Tambunan sedang tidak baik - baik saja. Dimana bisa dibilang tidak baik - baik saja, karena baru beberapa hari lalu ada kejadian yang diluar akal sehat.


Hal itu terjadi ketika adanya pelaku curanmor yang berhasil ditangkap oleh Polsek Medan Area bernama M. Haris Hutasuhut alias Gembong. Setelah dilakukan pengembangan kepada tersangka lain bernama Farhan Siregar Alias Aan (24), namun saat pelaku bernama Aan tersebut hendak diboyong menuju kantor Polisi, tersangka berniat melarikan diri dan berhasil dilumpuhkan oleh Polisi.


Namun ada yang aneh dari penangkapan tersebut yaitu, dengan larinya M. Haris Hutasuhut alias Gembong dengan posisi tangan terborgol, menurut kabar yang didengar dilapangan bahwa ada oknum Polri berinisial Aiptu V yang diduga sengaja membiarkan Gembong untuk melarikan diri, menurut sumber yang didapat Gembong yang sudah diborgol seperti dibiarkan oknum polri tersebut untuk lari.


Mengetahui hal tersebut korban pun keberatan akan hal tersebut dan mengatakan mengapa hal itu bisa terjadi. Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang namun tidak dijawab, awak media pun mengkonfirmasi kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK pada Jum'at  (11/10/2024) mengatakan " Terimakasih infonya untuk koreksi kami... Saya tekankan utk mencari dan menangkap kembali ybs ". Demikian ucap Kapolrestabes Medan yang sebelumnya mantan Kapolres Metro Jakarta Utara. 


Perlu diketahui hal ini berawal dari dilakukannya curanmor terhadap kendaraan milik Sofyan Andi (51) Warga Kompleks PIK Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Area jenis Yamaha N - Max dengan nopol BK 4925 AKA yang dilakukan oleh Aan dan Gembong. Namun beberapa hari kemudian kedua tersangka berhasil ditangkap dan Aan Didor. Namun yang aneh tersangka Gembong meski diborgol masih bisa melarikan diri, ada apa dengan Polsek Medan Area kata korban.@**

Komentar

Tampilkan