Iklan

Iklan

Dibacok Geng Motor, Warga Deli Serdang Tewas Bersimbah Darah

24JAMNews
27 Oktober 2024, 23:09 WIB Last Updated 2024-10-27T16:09:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Yudi Ardiansyah (17) anak dari pasangan Rudyanto dan Maya Inda sari warga GG. Pringgan Dusun III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Merenggang nyawa Usai di bacok secara brutal geng motor.


Informasi diperoleh, pembacokan oleh komplotan Geng Motor itu terjadi di Gg. Pringgan Dusun III tepatnya di belakang Kantor Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang pada Minggu 27 Okt 2024 sekira pukul 01:50 wib dini hari.


Saat itu korban bersama teman-temannya sedang duduk-duduk di Buk didepan kantor Desa Tumpatan Nibung, tak berselang lama pelaku yang menggunakan sepeda motor Aerox melintas sambil menggeber-geber sepeda motor nya.


Karena terkejut suara geberan sepeda motor, korban spontan memaki dan memarahi pelaku. tak terima dengan makian korban, pelaku ini pun kemudian membalas makian korban sembari berlalu dengan sepeda motor nya.


Selang setengah jam kemudian, pelaku kembali datang dengan 2 rekannya yang mengendarai 1 sepeda motor sambil membawa senjata tajam.


Tampa basa-basi, pelaku dan kedua rekannya langsung menyerang korban dengan brutal menggunakan senjata tajam yang telah dipersiapkan nya.


Mendengar keributan diluar rumah, salah seorang warga diseputaran tempat kejadian perkara (TKP) keluar dan berteriak minta tolong.


Mendengar teriakkan warga, komplotan pelaku Geng Motor pun bergegas kabur meninggalkan korban yang telah terbaring dengan luka bacokan.


Selanjutnya warga yang panik melaporkan peristiwa pembacokan tersebut ke pihak pemerintahan desa dan Polsek Batang Kuis.


Sedangkan korban yang bersimbah darah langsung dibawa Paman nya menggunakan becak ke RS Mitra Medika Tembung.


Naas, dalam perjalanan ke rumah sakit, Yudi Ardiansyah (korban) yang banyak mengeluarkan darah akibat luka bacokan yang menganga akhirnya  menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan perawatan medis.


Mendapati informasi warga dan laporan dari Polsek Batang Kuis, Tim khusus anti bandit (Tekab) Polsek Batang Kuis yang di bantu Tim Bringas Polresta Deli Serdang bergerak cepat memburu komplotan Geng Motor pembacok Yudi Ardiansyah.


Dalam tempo singkat, Tim khusus anti bandit (Tekab) Polsek Batang Kuis yang di bantu Tim Bringas Polresta Deli Serdang berhasil membekuk Pelaku pembacokan.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK, melalui Kasat Reskrim Kompol Risqi Akbar, S.IK, MH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


"Sudah diamankan hari ini beberapa terduga pelaku bang, perkaranya ditangani Polsek Batang Kuis. Nanti setelah selesai pemeriksaan mungkin akan dirilis di Polresta Deli Serdang". Ungkap Kompol Risqi kepada mediapolri.id.@Yan

Komentar

Tampilkan