Iklan

Iklan

Deklarasi Srikandi Berani Gempur (SBG) Kota Medan

24JAMNews
25 Oktober 2024, 07:31 WIB Last Updated 2024-10-25T00:31:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Srikandi Berani Gempur (SBG) mengadakan deklarasi bertempat di Jalan Letda Sujono GG Banjar No 14 Bandar Selamat , Kecamatan Medan Tembung Medan. Kamis,24/10/24.


Dengan Semboyan "Siap Memenangkan Prof Ridha - Rani " bukan lah kerja mudah tetapi Srikandi Berani Gempur (SBG) Medan dengan penuh keyakinan kalau Prof Ridha - Rani adalah pemenangnya di Pilkada nantinya.


Zubaidah Siregar Ketua Srikandi Berani Gempur (SBG) yang didampingi Hayati sebagai Sekretaris dan Hj Hasnah Siregar beserta seluruh rekan-rekan juang siap untuk mengawal jalannya pesta demokrasi ucabnya.


Tambah Zubaidah , Politik uang itulah penyebab penghidupan kita bertambah sengsara , walaupun kami sudah diiming - iming , tetapi berkat kesepakatan rekan -rekan juang SBG menolaknya tegas Zubaidah.


Prof Ridha yang didampingi oleh Tubagus Ketua MACAB LMP Kota Medan mengatakan , itu adalah hal yang positif yang dilakukan Ibu - ibu , kalau memang Ibu -   ibu kepingin maju Kota Medan Kedepannya ibu - ibu harus berani dan salah satunya adalah menolak politik uang yang akhirnya menampah sengsara rakyat ucapnya.


Mari sama -sama kita benahi kota Medan ini , ibu - ibu sangat berperan didalam Pilkada itu . Mari sama - sama kita kawal Pilkada ini , segera laporkan kepada saya jika ada kecurangan - kecurangan dipilkada nantinya ucap Prof Ridha.


Tubagus sebagai Ketua Markas Cabang ( MACAB ) LMP juga mengatakan hal yang sama saat diwawancarai oleh awak media , beliau beserta rekan - rekan juang  MACAB LMP Medan siap mengawal dan mendampingi Prof Ridha - Rani terus untuk memantau Jalannya Pilkada ini Ucap Tubagus.@red

Komentar

Tampilkan