Iklan

Iklan

Debat Pertama Calon Bupati Deli Serdang, Ayah Yusuf Sampaikan Pesan Perubahan

24JAMNews
20 Oktober 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-10-20T06:14:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat Perdana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Hotel Thong Inn Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (19/10/2024) malam.


Dihadiri masing-masing Paslon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang, Debat perdana Bupati Deli Serdang ini tentunya sangat ditunggu-tunggu masyarakat Deli Serdang.


Seperti yang disampaikan Ketua relawan kemenangan Pantai Labu Bersatu Dalimin, debat ini merupakan momen baik bagi pasangan Bupati Deli Serdang untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang program serta visi-misi nya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Deli Serdang 2024 nanti.


Dari debat tadi malam, masyarakat Deli Serdang dapat mengerti dan mengetahui program unggulan serta visi-misi dari Kandidat ke tiga calon yang merupakan putra-putra terbaik yang ingin memajukan Deli Serdang.


Ayah kami, HM Ali Yusuf Siregar yang berpasangan dengan Bayu Sumantri Agung di Pilkada Deli Serdang 2024 dalam debat tadi malam memaparkan sejumlah program siap membangun Deli Serdang lebih maju dan berkelanjutan lewat pendidikan.


Kami dan tim relawan kemenangan Pantai Labu Bersatu bersama YUSUF-BAYU tentunya sangat siap untuk memenangkan Ayah kami HM Ali Yusuf Siregar dengan Bayu Sumantri Agung di Pilkada Deli Serdang pada 27 November 2024. Ujar Dalimin mengakhiri.


Dalam pesan nya, HM Ali Yusuf Siregar menyampaikan kepada seluruh masyarakat Deli Serdang, Saat ini Deli Serdang sudah tidak dapat menunggu lama lagi untuk perubahan.


Kita membutuhkan pemimpin yang siap bekerja, untuk memajukan masyarakat Deli Serdang, Yusuf-Bayu hadir untuk menjadi pemimpin yang membawa aksi nyata bukan Aksi kosong.

Visi dan misi kami jelas, untuk Deli Serdang yang naik kelas. Kami tidak akan berhenti sebelum merasakan hasil dari kemajuan.


Program kami bukan sekedar gagasan, tapi langkah kongkret untuk memastikan setiap orang memiliki pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik.


Kami siap menggunakan segala sumber daya untuk membuat Deli Serdang menjadi yang terdepan.


Kita tidak boleh tinggal diam dan membiarkan masa depan anak-anak kita dihadapkan dengan pemimpin yang tidak siap bekerja, kesempatan tidak akan dibuang, kesehatan tidak akan dikorbankan dan pendidikan tidak akan diabaikan.


Setiap kebijakan kami ditujukan untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat Deli Serdang. Kami butuh kerja sama, kami butuh bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudara ku sekalian.


Mari kita bangun Deli Serdang dengan pemimpin yang tegas, berani dan siap membawa perubahan.


Dengan pengalaman kami di Deli Serdang, kami YUSUF-BAYU siap memimpin Deli Serdang menuju masa depan.


Pada tanggal 27 November 2024 Yusuf-Bayu mengajak seluruh masyarakat Deli Serdang untuk datang ke TPS dan mencoblos Nomor 3 Yusuf-Bayu.


Coblos Kumis putih, YUSUF-BAYU Menang Yusuf Bayu siap membangun Deli Serdang lebih maju dan Yusuf-Bayu siap pemimpin untuk membawa aksi nyata bukan Aksi kosong. Pungkasnya.@Yan

Komentar

Tampilkan