Iklan

Iklan

Dalam Rangka Pelantikan, DPC APMIKIMMDO Deli Serdang Audiensi Ke DPD APMIKIMMDO Sumatera Utara

24JAMNews
10 Oktober 2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-10-10T11:09:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Dalam rangka pelantikan DPC APMIKIMMDO (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) Deli Serdang pengurus utama dalam DPC (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) yang akan di lantik dalam waktu dekat mengadakan audensi ke DPD APMIKIMMDO (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Idonesia) Sumatera Utara, Kamis (10/10/2024).


Kehadiran pengurus DPC  APMIKIMMDO  (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) Deli Serdang di sambut hangat oleh ketua DPD APMIKIMMDO  (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) Sumatera Utara Drs (HC) Parlin Sihotang beserta staff pengurus yang lain.


Terbentuknya kepengurusan DPC APMIKIMMDO (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) Deli Serdang akan mendongkrak perekonomian UMKM kabupaten Deli Serdang dibidang pertanian perikanan peternakan dan usaha-usaha lainnya yang ada di Deli Serdang.

APMIKIMMDO (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) tak terlepas dari kiprah peran dari Maringan Tampubolon ST.MM(Bidang Organisasi dan Hukum),Dimas Hutagalung (Wakil Ketua) dan Anto Lembu (Pembina)untuk memberikan support kepada ketua yang akan di lantik bapak Marsudi.


Ketua DPD APMIKIMMDO Sumatera Utara Drs (HC) Parlin Sihotang mengatakan " kami Sangat mendukung adanya kepengurusan DPC APMIKIMMDO (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) Deli Serdang yang sedapat mungkin untuk mendongkrak UMKM bidang pertanian, perikanan, peternakan dan pengerajin yang ada di kabupaten Deli Serdang untuk memacu perekonomian masyarakat serta menggali potensi dan sumber daya manusia untuk kemajuan bersama" Jelasnya.


Berharap lebih maju melalui APMIKIMMDO (Assosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia) yang berkiprah lebih luas melalui dan pengusaha-pengusaha yang teribat didalamnya serta bermitra bersama pemerintah dan BUMN yang ada di Deli Serdang untuk kemajuan dan mengangkat perekonomian masyarakat.@red

Komentar

Tampilkan