Iklan

Iklan

Bentuk Keperdulian, Polresta Deli Serdang Berikan Tali Asih ke Rumah Duka Rindu Syahputra

24JAMNews
02 Oktober 2024, 21:13 WIB Last Updated 2024-10-02T14:32:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Sebagai wujud kepedulian Polri, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK memberikan tali asih kepada orang tua almarhum Rindu Syahputra Sinaga.


Tali asih tersebut diberikan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK melalui Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang, S.Pd yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Talun kenas.


Terdiri dari Sembilan bungkus beras, Lima kotak mie instan dan Lima bungkus minyak goreng diserahkan langsung dan diterima oleh Dearma Br. Padang selaku ibu kandung almarhum.

"Ini Sebagai wujud kepedulian dan bentuk rasa empati Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo kepada keluarga almarhum Rindu Syahputra Sinaga". Ujar AKP Jurnal kepada media ini.


Diungkapnya, tali asih tersebut bukan ada niat untuk ria dan mengharapkan pujian dari masyarakat, akan tetapi hal tersebut murni sebagai bentuk kepedulian Kapolresta Deli Serdang terhadap warga di wilayah hukumnya.


Kapolres berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga korban yang mengalami musibah.


Nggak ada yang bisa mengerti beratnya perpisahan, terutama perpisahan seperti ini. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk melalui masa-masa sulit ini". Pungkas Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal.


"Dearma Br. Padang selaku orang tua almarhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya kepada bapak Kapolresta Deli Serdang atas dukungan doa dan bantuan yang telah diberikan.


Untuk diketahui, almarhum Rindu Syahputra Sinaga merupakan Siswa SMP Negeri 1 Telun Kenas yang meninggal dunia pasca mendapatkan hukuman dari guru honor di SMP Negeri 1 Telun Kenas yang mengajar dibidang studi Agama Kristen inisial SWH dengan squad jump sebanyak 100 Kali.@Yan

Komentar

Tampilkan