Iklan

Iklan

Beberapa Hari Tak Terlihat, Andi Syahputra Nanda di Temukan Sudah Membusuk

24JAMNews
26 Oktober 2024, 08:07 WIB Last Updated 2024-10-26T01:13:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Beberapa hari tidak keluar rumah, Andi Syahputra Nanda (22) warga Jl. Pancasila rambungan II Desa Bandar Klippa Kabupaten Deli Serdang di temukan terbujur kaku dengan tubuh yang nyaris membusuk.


Curiga dengan keadaan rumah yang tertutup disertai bau busuk yang menyengat, tepat nya pada Pada hari Jum'at 25 Oktober 2024 sekira pkl.15.30 WIB rumah putih biru yang berada dipertengahan sawah Jl.Rahayu Ujung Dusun XI Bakung Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang dibongkar warga setempat.


Disaksikan oleh forkopemdes setempat, warga beramai-ramai membongkar pintu rumah yang ditempati korban.

Setelah pintu rumah dibuka, Ternyata bau busuk itu berasal dari jasad korban yang terbaring ditempat tidurnya dengan kondisi terlentang. Ujar Rahmad.

"Saya panggil-panggil korban sambil mengetuk-ngetuk pintu, namun tidak ada sahutan".


Karena tak kunjung mendapatkan jawaban dari dalam, akhir nya warga yang telah berkumpul berinisiatif untuk mendobrak pintu.


Benar saja, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kemungkinan sudah 3 hari korban meninggal dunia.


Sebelum meninggal Andi Syahputra Nanda memang dalam keadaan sakit, korban pernah dibawa berobat namun jenis sakitnya tidak dijelaskan. Ucap Rahmad.


Selanjutnya pemilik rumah langsung menghubungi Pemerintah setempat, tidak beberapa lama Aparat Kepolisian Poltabes Madan dan Tim INAFIS Melaksanakan Indentifikasi terhadap jenazah korban.


Selanjutnya orang tua korban yang juga berada di lokasi tidak bersedia untuk dilakukan autopsi langsung membawa Jenazah Andi Syahputra Nanda untuk dikebumikan.@Yan

Komentar

Tampilkan