Iklan

Iklan

Bakar Semangat Juang Relawan, Yusuf-Bayu Resmikan Posko Pemenangan Pantai Labu Bersatu

24JAMNews
17 Oktober 2024, 17:10 WIB Last Updated 2024-10-17T10:10:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Calon Bupati HM Ali Yusuf Siregar meresmikan posko pemenangan relawan pemenangan Pantai Labu Bersatu. Kamis (17/10/2024).


Bertempat di Dusun II Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Posko Pemenangan relawan Pantai Labu Bersatu dihadiri Tim Pemenangan, relawan yang disaksikan oleh ratusan warga setempat yang siap memenangkan Yusuf-Bayu di Pilkada 2024.


Dalam pembukaan nya Ketua relawan Pantai Labu Bersatu Dalimin menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan tim Pantai Labu Bersatu yang telah untuk mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran untuk bergandengan tangan membentuk wadah Pantai Labu Bersatu kemenangan Yusuf-Bayu sebagai Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang.


Terima kasih juga, saya sampaikan kepada Calon Bupati Deli Serdang bapak MH Ali Yusuf Siregar yang sudah dapat hadir dan meresmikan Posko Pemenangan relawan Pantai Labu sebagai Posko inti Simpatisan dan relawan di Kecamatan Pantai Labu.


Pantai Labu Bersatu..... Berjuang...

Pantai Labu Bersatu..... Berjuang...

Yusuf-Bayu..... Menang...

Yusuf-Bayu..... Menang... Menang... Menang... Orasi Dalimin mengakhiri.


Dalam kesempatan yang sama Calon Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar (AYS) menyampaikan Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Pantai Labu yang bersatu padu untuk memenangkan Yusuf-Bayu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang pada 27 November 2024 nanti.

“Saudara-saudara, kita berada di momen penting. Pilkada kali ini bukan hanya tentang kita, tetapi tentang harapan masyarakat untuk memilih siapa pemimpin kabupaten Deli Serdang kedepan".


Yusuf-Bayu tetap berkomitmen untuk menjalani kampanye yang damai. Jangan sekali-sekali kita saling menjelekkan atau membuka aib lawan,” ujarnya dengan nada kerendahan hati.


Pasangan calon Bupati Yusuf-Bayu juga memahami, bahwa keberhasilan tidak hanya diukur dari suara yang diperoleh, tetapi juga dari cara mereka bertanding. Ia percaya, setiap kata dan tindakan mereka bisa menjadi cermin bagi masyarakat. Ungkapnya mengakhiri.


Ditempat yang sama Endang Purwanto  Manager Calon Kepala Daerah (manager Cakada) mengapresiasi kepada seluruh tim relawan dan simpatisan yang tergabung dalam pemenangan Yusuf-Bayu dalam wadah Pantai Labu Bersatu.


Sebagai central atau pusat pemenangan Nomor Urut 3 Yusuf-Bayu di harapkan Posko Pantai Labu ini dapat Berjuang untuk perolehan suara tertinggi di Kecamatan Pantai Labu.


Dari sini harus kita sampaikan aura kemenangan Yusuf-Bayu kesemua pelosok di 19 Desa yang berada di Kecamatan Pantai Labu dengan menargetkan suara 51% untuk Yusuf-Bayu dapat menang. Ucapnya semangat.

Endang Purwanto menambahkan, Pemimpin yang faham Deli Serdang lah yang akan memimpin Deli Serdang maka kita telah sepakati, pemimpin Deli Serdang haruslah putra asli Deli Serdang.


Kolaborasi pak Yusuf yang berpengalaman di eksekutif dan pak Bayu sebagai legislatif merupakan pasangan yang sangat cocok dan serasi untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang kedepan sesuai yang diharapkan masyarakat.


"Langkah-langkah konkret tim pemenangan Pantai Labu Bersatu harus dijalankan karena kita tidak ingin hanya menang di medsos, kita tidak mau kita menang di survei tapi yang kita mau di tanggal 27 November 2024 Yusuf-Bayu menang dengan target minimal 51%".


Selamat berjuang bapak, ibu dan saudara ku sekalian, mari kita gunakan kesempatan Pilkada tahun ini untuk memulai perubahan di Deli Serdang.


Kalau ada sayur yang segar kenapa lah kita membeli Kain...

Kalau ada Yusuf Siregar kenapa lah Kita pilih yang lain... tutupnya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan Peresmian Posko Pemenangan Pantai Labu Bersatu dengan ditandai pengguntingan pita oleh Calon Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar.@Yan

Komentar

Tampilkan