Iklan

Iklan

Turut Dukung Kejurnas Kemenkumham, Lapas Ikuti Pelepasan Kontingen Kempo Sumatera Utara

24JAMNews
14 September 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-09-14T13:24:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara hadiri pelepasan Kontingen Kempo wilayah Sumatera Utara pada Sabtu 14 September 2024.


Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan ini dihadiri oleh sejumlah pihak seperti Anak Agung Gde Krisna selaku Ka.Kanwil Kemenkumham Sumatara Utara, Marlen Situngkir selaku Kepala Divisi Administrasi, Rudy F Sianturi selaku Kadivpas, Alex Cosmas Pinem  KadivYankum, hingga sejumlah Ka. UPT dibawah naungan diwilayah Medan dan tentunya Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam.


Sebagai kata sambutan, Anak Agung Gde Krisnna menyampaikan terima kasih kepada 11 ( sebelas ) UPT di wilayah Medan dan sekitarnya yang telah menyempatkan waktunya dalam rangka pelepasan Kontingen Kempo wilayah Sumatera Utara dalam Kejuaran bergengsi Kempo Kemenkumham Cup II Tahun 2024.

'Mari bertanding secara sportif dan harumkan nama Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara. Jadikan pertandingan ini sebagai sarana dalam menjalin relasi yang lebih banyak lagi di Kemenkumham kanwil lainnya". Ujar Agung.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Yulianto Maris selaku Wakil Ketua 1 Pengurus Federasi Kempo Indonesia (FKI) Pusat, Dalam keterangannya, Yulianto menyampaikan bahwa pertandingan yang akan dilaksanakan di LPKA Bandung pada tanggal 18-22 September 2024 ini akan mengumpulkan sejumlah atlet perwakilan dari masing-masing kantor wilayah. Mari bertanding dengan baik dan jaga sportifitas di arena perlombaan. Tutup Yulianto.


Kegiatan yang berlangsung selama 1 (Satu) jam-an ini ditutup dengan salam persatuan.@Yan

Komentar

Tampilkan