Iklan

Iklan

Silaturahmi dan Temu Ramah Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi Kepada Muspika, Dalam Wilayah Hukum Polsek Kejuruan Muda

24JAMNews
18 September 2024, 15:09 WIB Last Updated 2024-09-18T08:09:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Silaturahmi dan Temu Ramah Kapolres tersebut dilaksanakan di Mapolsek Kejuruan Muda. Rabu (18/09/2024). 


Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan, "Saya apresiasi kinerja Kapolsek Kejuruan Muda serta jajarannya, karena dapat menjalin talisiturahmi dengan Muspika, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda begitu erat. "


"Disini saya titipkan Kapolsek Kejuruan Muda kepada Muspika dan seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. "

"Mari sama - sama dan saling bekerja sama untuk memberantas narkotika serta judi yang ada di wilayah kita. " Pinta Kapolres.


"Semoga kedepan nantinya, Mapolsek Kejuruan Muda lebih dipercaya lagi oleh masyarakat, dan dapat mengayomi masyarakat sepenuhnya. " Pungkas AKBP Muliadi SH MH selaku Kapolres Aceh Tamiang. 


Sementara itu, Kapolsek Kejuruan Muda IPTU Aulia Budiman S.H mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, disini saya ucapkan ribuan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H beserta rombongan, yang telah berkunjung ke Mapolsek Kejuruan Muda. "


"Terima kasih atas perhatiannya terhadap Mapolsek Kejuruan Muda, semoga ini menjadi motivasi bagi kami, agar kedepan nantinya kami lebih giat lagi dalam menjalankan tugas - tugas untuk menjaga stabilisasi keamanan dan dapat mengayomi masyarakat sepenuhnya. " Ucap IPTU Aulia Budiman, S.H selaku Kapolsek Kejuruan Muda.@SP

Komentar

Tampilkan