Iklan

Iklan

Relawan Pakam Bersatu Dirikan Posko Pemenangan AYS - BSA

24JAMNews
10 September 2024, 22:45 WIB Last Updated 2024-09-10T15:45:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Tim Relawan Pemenangan Pakam Bersatu mendirikan posko pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar ( AYS) dan Bayu Sumantri Agung ( BSA) di Jalan Sultan Hasanudin pasar 3 Kelurahan Pakam I-II No.26 Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang. Selasa (10/9).


Diketahui Relawan Pakam Bersatu terdiri banyak tokoh Deliserdang yang berdomisili di Kecamatan Lubuk Pakam yang sangat perduli dengan perkembangan dan kemajuan Deliserdang. 


Berdasarkan hal tersebut para tokoh yang ada di Lubuk Pakam bergabung merapatkan barisan untuk membentuk Tim Relawan dengan nama Tim Relawan Pakam Bersatu dengan tujuan bergerak bersama dan berjuang untuk memenangkan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung (AYS - BSA) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Periode 2024 - 2029.


Pembina tim relawan Pakam Bersatu Kompol (Purn) Syahrizal, didampingi Ketua Pakam Bersatu Dedi Sumadi, yang saat itu terlihat bersama dirinya di posko pemenangan Azhar Harahap dan Haris kepada wartawan mengatakan posko pemenangan putra daerah Lubuk Pakam Bayu Sumantri Agung ( BSA) sebagai wakil Bupati Deliserdang dan M Ali Yusuf Siregar ( AYS ) menjadi Bupati Deliserdang.


" Posko ini multi fungsi dengan segala kegiatan berkaitan dengan pemenangan pasangan AYS BSA. Tim Pakam Bersatu komitmen menangkan 100 persen AYS- BSA sebagai warga Deliserdang. Kita yakin dan mendorong warga Deliserdang khususnya Lubuk Pakam ini jangan pilih Bupati dan Wakil Bupati yang warga luar karena mereka saja tak memilih dirinya mengapa harus dipilih," ungkap Syahrizal.

Syahrizal yakin mendukung AYS- BSA dengan pengalaman serta visi dan misi kedua tokoh ini bagi kemajuan Kabupaten Deliserdang tentu menjadi hal yang paling pantas untuk dipilih masyarakat Kabupaten Deliserdang.


" Semua tim Pakam Bersatu, terus mengajak masyarakat mendukung dan memenangkan AYS - BSA," Pungkas Kompol Syahrizal 


Sementara itu Ketua Relawan Pakam Bersatu Dedi Suhendri didampingi Sekretaris Juanda, Bendahara Sri Winarti dan pengurus lainnya mengatakan bahwa relawan Pakam Bersatu mengutarakan bahwa relawan Pakam Bersatu siapa sebagai garda terdepan mendukung dan memenangkan AYS-BSA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.


" Kami siap didepan untuk memenangkan AYS-BSA, Di kecamatan Lubuk Pakam 100 persen untuk AYS-BSA,dan akan mengawal hingga  pencoblosan dan penghitungan suara " tegas Dedi Suhendri penuh semangat.@red

Komentar

Tampilkan