Iklan

Iklan

Personil Sat Brimob Polda Sumut, Bripda Yonatan Situmorang, Menjadi Pembawa Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024

24JAMNews
02 September 2024, 16:08 WIB Last Updated 2024-09-02T09:08:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SIMALUNGUN | 24jamtop.com : Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan upacara penyambutan dan pelepasan peserta pengawal dan pelari obor api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Simalungun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H. Senin (02/09/2024).


Upacara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Hamonangan Sibarani, S.H., Dandim 0207 Letkol Infanteri Selamet Faojhan, M.Han., Sekretaris Satpol PP Pemprovsu Zulkarnaen Nasution, Kabid Gakda Satpol PP Pemprovsu Julianus Evranta, AP., M.Si., Danki 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut AKP David Eka Manihuruk, S.H., serta Kasih Olahraga Mayor Infanteri Wagiman.


Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan personil yang terlibat dalam pengawalan obor api PON XXI. "Ini merupakan momen bersejarah bagi Sumatera Utara, dan tentunya semangat PON harus kita kobarkan bersama," ujar Kapolres Simalungun.


Personil Sat Brimob Polda Sumut, Bripda Yonatan Situmorang, menjadi pembawa obor api dalam acara tersebut. 

Dengan langkah mantap dan penuh semangat, Bripda Yonatan membawa obor api PON sebagai simbol semangat persatuan dan sportivitas menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024.


Komandan Kompi 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, AKP David Eka Manihuruk, S.H., menyatakan kebanggaannya atas partisipasi personil Sat Brimob Polda Sumut dalam pengawalan obor api PON.

"Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap kesuksesan PON XXI, dan kami bangga bisa ambil bagian dalam sejarah olahraga nasional," ucapnya.


Upacara penyambutan dan pelepasan ini menandai semangat dan antusiasme seluruh pihak dalam menyukseskan PON XXI, serta mempererat persatuan dan semangat olahraga di wilayah Sumatera Utara. 


Kegiatan ini berlangsung lancar dan penuh khidmat, dengan dukungan penuh dari semua elemen yang hadir.@Sembiring

Komentar

Tampilkan