Iklan

Iklan

Penyerahan Penghargaan JUBILARIS 25 Tahun Masa Kerja PT. Socfindo Indonesia

24JAMNews
21 September 2024, 11:39 WIB Last Updated 2024-09-21T04:39:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Penyerahan Penghargaan Jubilaris tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PT. Socfindo Indonesia (Socfindo), Erikson Ginting didampingi Pengurus PT. Socfindo Sungai Liput, Erik Obaza Barus berlangsung di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at. (20/09/2024) sore.


General Manager PT. Socfindo Indonesia (Socfindo), Erikson Ginting dalam sambutannya menyampaikan, "Terimakasih kepada Ketua dan Anggota DPRK Aceh Tamiang yang telah memberikan tempat untuk pelaksanaan penyerahan penghargaan Jubilaris hari ini."


"Kegiatan ini merupakan bentuk apreasiasi PT. Socfindo Indonesia terhadap para pekerja yang telah loyal mengabdi selama 25 tahun bekerja tanpa terputus."


"Penyerahan Penghargaan Jubilaris ini merupakan ke - 18 kali yang dilaksanakan oleh PT. Socfindo Indonesia, dan ini dilakukan secara rutin pada setiap dua tahun sekali, artinya selama ini sudah 36 tahun PT. Socfindo Indonesia telah memberikan reward Jubilaris kepada para pekerjanya. "Ucap Erikson Ginting.


" Para pekerja yang menerima reward Jubilaris ini masa kerjanya selama 25 tahun, terhitung sejak tahun 1999 - 1998. Mereka telah memberikan jasa, jerih payah dan keringatnya dengan menunjukkan rasa setia dan teladannya  kepada management PT. Socfindo Indonesia."


"Penyerahan Penghargaan Jubilaris masa berkerja selama 25 tahun bukanlah sebagai tanda pensiun, namun hanya semata sebagai penghargaan PT. Socfindo Indonesia terhadap karyawannya yang telah berkerja selama 25 tahun."

"Atas nama Management PT. Socfindo Indonesia, Erick mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penerima Penghargaan Jubilaris atas pengabdiannya kepada perusahaan."


Dikesempatan yang sama, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,  Asisten I Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Muslijar, S.Pd. MM sangat mengapresiasi kepada pihak management PT. Socfin Indonesia atas terlaksananya pemberian reward Jubilaris ini.


Mudah-mudahan, kedepannya pihak Manager PT. Socfindo Indonesia bisa memberikan penghargaan yang lebih terhadap karyawannya, tidak hanya 2 bulan gaji, melainkan juga sampai 5 bulan gaji pemberian reward nya.


Ia juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan - perusahaan lainnya supaya bisa memperhatikan para pekerjanya.


Selain itu Muslijar juga berharap, kiranya pihak PT. Socfindo Indonesia bisa memberikan biaya peningkatan pendidikan hingga ke perguruan tinggi terhadap anak-anak karyawan ini, khususnya di bidang perkebunan.


Begitu pula terkait dana CSR nya, juga bisa diberikan kepada masyarakat yang berada di seputaran pabrik atau areal perkebunan PT. Socfindo Indonesia, sehingga pemanfaatan PT. Socfindo Indonesia ini bisa mengena dan dirasakan oleh masyarakat luas, harap Muslijar seraya mengatakan, kegiatan tersebut bisa memotivasi pekerja dan perusahaan untuk menjaga hubungan positif dan harmonis.


Acara tersebut dihadir oleh : General Manajer PT. Socfindo Erikson Ginting, Pengurus PT. Socfindo Erik Obama Harus, KTU PT. Socfindo Buchari Pohan dan para staff lainnya, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Tamiang, Rafi'i, Camat Sungai Liput, Mukhtar Hadi, Camat Karang Baru, Fachrurrazi Syamsuyar serta para penerima Penghargaan Jubilaris.@SP

Komentar

Tampilkan