Iklan

Iklan

Penuh Dengan Kesederhanaan, Yusuf Siregar Bersama Sahabat YuRa Ngopi Bareng di Desa Kolam

24JAMNews
18 September 2024, 20:21 WIB Last Updated 2024-09-18T13:21:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Calon Bupati Deli Serdang Mhd Ali Yusuf Siregar bersama Relawan Sahabat YuRa (Yusuf Siregar) melakukan pertemuan ngopi bareng di sebuah warung di Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rabu pagi (18/9/2024).


Keakraban pun terjalin dalam pertemuan tersebut, saling sapa, canda tawa terlihat menambah hidupnya suasana di warung yang sederhana tersebut.


"Terimakasih Pak, Bapak Calon Bupati kami berkenan hadir di warung yang biasa kami ngumpul ini, kami tidak menyangka kalau kami bisa bertemu bapak di warung ini.

Kami berharap bila bapak menang menjadi Bupati nanti bapak bisa mengabulkan permohonan kami," ujar Pak Sinaga yang meminta agar lahan pemakaman untuk warga nasrani yang selama Ini ada kendala di Desa Kolam.


Mendengar keluhan warga tersebut Yusuf Siregar berjanji bahwa keluhan Pak Sinaga sebagai perwakilan warga nasrani itu manjadi atensi dirinya. 


"Doakan kami menang jadi Bupati  Deli Serdang, ini menjadi bahan atensi dan pembahasan,.karena ini adalah kebutuhan masa depan bagi kita semua yang memang harus diselesaikan.


Jangan.karena lahan, masyarakat yang meninggal tidak kuburkan, Ini hal ini penting yang segera dituntaskan," ujarnya.


Yusuf juga memberikan pencerahan kepada warga beberapa atensi penting akan menjadi prioritasnya jika terpilih menjadi Bupati Deli Serdang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.


"Salah satu yang menjadi prioritas saya adalah bidang pendidikan. Banyak orang tua calon siswa yang kebingungan menyekolahkan anaknya karena tidak ada biaya untuk membeli pakaian. sepatu dan tas sekolah karena biaya untuk membelinya tifak sedikit.


Inilah yang menjadi atensi kami bagimana nanti, biaya persiapan masuk sekolah bagi murid baru baik tingkat SD dan SMP itu bisa ditanggung oleh pemerintah.," terang Yusuf yang disambut gembira oleh warga.


Diakhir acara Yusuf meminta agar warga Desa Kolam untuk mensukseskan Pilkada Deli.Serdang, Pemilahan Bupati  dan Wakil Bupati Deli Serdang serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

"Siapapun.yang terpilih akan menjadi pemimpin Deli Serdang pada lima tahun ke depan. Mari kita berikan hak pilih kita dan doakan saya ya bapak ibu bisa memimpin Deli Serdang lima tahun ke depan," ujar Yusuf Siregar.


Ucapan sorak dukungan pun dikoarkan oleh warga dalam pertemuan tersebut.  Dengan dikomandoi oleh Ayub tokoh masyarakat Percut Sei Tuan, warga melontarkan yel yel tanda dukungan.


" Yusuf Siregar....Bupati

Bayu Sumantri....Wakil Bupati

Yusuf Siregar-Bayu Sumantri....Menang,..menang,..menang..


Terlihat hadir para pengurus YuRa Irawadi Harahap, Ucok Ridin, Daniel, Irdiansyah, Indra Wijaya dan M.Arpin.@red

Komentar

Tampilkan