Iklan

Iklan

Paslon AYS-BSA Gelar Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten Deli Serdang di Tanjung Morawa

24JAMNews
17 September 2024, 11:59 WIB Last Updated 2024-09-17T04:59:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.comAntusias masyarakat pendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) banjiri lokasi Gedung Kito Convention Hall di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang hingga berdesak desakan.


Hal ini terpantau saat gelar Pengukuhan Tim Relawan Kabupaten Deliserdang dihadiri Bacabup HM Ali Yusuf Siregar AYS dan Bacawabup Bayu Sumantri Agung BSA didampingi Ketua Tim Pemenangan Deli Serdang Misnan Al Zawi, dan pengurus lainnya diantaranya Nusantara Tarigan, Imran Obos, Gunung, Irawan, Misdianto, Endang dan Feriandi.


Ketua Tim Pemenangan Deliserdang Misnan Al zawi pada kesempatan itu menyatakan, ini merupakan tanggung jawab bersama guna menghantar AYS dan BSA menuju Deli Serdang 1.


"Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengantarkan HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati Deli Serdang periode 2024-2029", ucap Misna Al Zawi penuh semangat.


"Saya berharap, tambahnya,  kepada seluruh tim relawan pemenangan AYS dan BSA, harus mampu mengkampanyekan kedua kandidat kita ini yang merupakan putra asli daerah Deli Serdang kepada seluruh sanak keluarga kita masing masing maupun sahabat dan kerabat kita. Jangan kita pilih calon Bupati yang bukan putra daerah Deli Serdang, karena kita inginkan perubahan Deli Serdang kedepan", koarnya lagi 

"Jagalah kekompakan diantara relawan pendukung, jangan sampai terpecah belah. Apa pun yang terjadi kita harus bersatu menjaga silaturahmi untuk perjuangan oemenangan AYS dan BSA menjadi Bupati Deli Serdang", tegas Misnan Al Zawi dengan berapi api .


Dirinya juga berharap, mudah mudahan AYS dan Bayu Sumantri tinggal menunggu pelantikannya saja.


"Mari kita berjuang dan berdoa untuk memenangkan pasangan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung menjadi Bupati terpilih di Deli Serdang. Teruslah bergerak tim pemenangan dan terus mengkaderkan para relawan untuk berjuang demi kemenangan kandidat kita", ujar Ketua Pemenangan Deli Serdang itu.


Diwaktu yang sama, Nusantara Tarigan Silangit seorang Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) juga menyampaikan, " Saat ini kita sudah dikukuhkan sebagai pengurus Tim Pemenangan Kabupaten Deli Serdang, maka ayo kita saling bergandengan tangan untuk meraih kemenangan, sehingga usaha dan kerja keras kita tidak sia sia. Tidak ada istilah kalah bagi kita, dan kita pasti menang", ucap Nusantara Tarigan Silangit.

AYS Berikan Sebuah Pantun

Sementara itu, Bacabup Ali Yusuf Siregar didampingi Bacawabup Bayu Sumantri Agung pada kesempatan itu mengatakan, " Kita boleh berfikir jernih ,walaupun tetangga kita disana berbuat macam ragam, namun intinya bagaimana agar masyarakat memilih dan mencoblos kita si Kumis Putih dan Jenggot Hitam", sebut AYS sembari berpantun, Jalan jalan ke Pancur Batu, jangan lupa beli ketupat, kalau sudah kita bersatu Harimau dihutan pun bisa kita ikat", celoteh Yusuf Siregar dan disambut teriakan yel yel ribuan massa  AYS -BSA  pasti menang.


Begitu juga yang disampaikan Bayu Sumantri Agung, rasa terima kasihnya kepada seluruh tim relawan yang hadir, tim hukum dan partai pendukung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain lainnya 


"Survei kita di Deli Serdang paling tinggi hingga mencapai 54 persen dan mudah mudahan di tanggal 22 September merupakan penetapan Balon Bupati dan 23 September pencabutan nomor menjadi Calon tetap Bupati Deli Serdang. Disitu pulalah saya sebagai Anggota DPRD Deliserdang terpilih mengundurkan diri sebagai Anggota Legislatif.


Mari kita jadikan tim ini sebagai garda terdepan untuk kemenangan Bupati Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di 27 November 2024 nanti",  pungkas Bayu Sumantri Agung yang juga merupakan Ketua Puja Kesuma Deli Serdang, sambil berpamitan kepada massa yang hadir karena harus meninggalkan panggung acara karena telah ditunggu dalam pelantikan pemuda Muhammadiyah.@Yan

Komentar

Tampilkan