Iklan

Iklan

Pasca Pisah Sambut, Kalapas Lubuk Pakam Speed Up Jalin Komunikasi Dengan Polresta Deli Serdang

24JAMNews
03 September 2024, 19:13 WIB Last Updated 2024-09-03T12:13:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara kunjungi Polresta Deli Serdang pada Selasa, 03 September 2024.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam Sangapta Surbakti dan para pejabat struktural lainnya langsung disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo.


Dalam keterangan yang dihimpun oleh Tim Humas Lapas, Sangapta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang memang wajib hukumnya untuk dilakukan.


Sebagai salah satu Aparat Penegak Hukum, tentulah menjalin komunikasi yang baik merupakan modal dasar yang harus dimiliki.


Semoga kerjasama yang dilakukan oleh pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam dapat semakin terjalin harmonis di kemudian hari.

"Karena PRESISI dan PENGAYOMAN pastilah BERSAHABAT". Pungkas Sangapta.


Hal yang sama juga Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo kepada Tim Humas Lapas. Ia menyampaikan terima kasih kepada Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam yang telah mengunjungi Polresta Deli Serdang.


Kerjasama yang dilakukan oleh pihak Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang selama ini terjalin dengan baik. Semoga dengan hadirnya pejabat baru di Lapas Lubuk Pakam mampu memberikan dampak yang semakin baik di Lapas Lubuk Pakam.


Tentu saja, dari pihak Polresta Deli Serdang siap mendukung hal tersebut. Karena PRESISI dan PENGAYOMAN pastilah BERSAHABAT. Tutup Raphael.


Kegiatan yang berlangsung selama 1 jaman ini ditutup dengan salam persahabatan antar 2 UPT Lapas Lubuk Pakam-Polresta Deli Serdang.@Yan

Komentar

Tampilkan