Iklan

Iklan

Mengaku Petugas BNN Pusat, Wasit Catur PON XXI 2024 Babak Belur dianiaya

24JAMNews
27 September 2024, 14:23 WIB Last Updated 2024-09-27T07:26:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUMUT | 24jamtop.com : Wasit Catur Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, Mulus Janha Sitorus (38) nyaris tewas dianiaya/dikeroyok 7 (tujuh) orang tidak dikenal yang diduga mengaku petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat berpangkat Komisaris Besar (Kombes).


Pasalnya, 3 dari 7 pelaku penganiaya itu berhasil diamankan masyarakat setempat dan diserahkan ke Polsek Medan Tembung.


Hal itu, disampaikan Mulus Sitorus (korban) kepada wartawan, Rabu (25/9/2024) malam.


Dijelaskannya bahwa sekitar pukul 15.20 Wib, berjumlah 7 orang mendatangi rumahnya di Jalan Tempuling, Gang Dahlia No.07, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung yang mengaku dari kantor lurah Amplas untuk membahas mengenai surat-surat.

Mengatakan ini masalah keluarga, ada apa ini dengan Polsek Medan Tembung," imbuhnya.


Atas kejadian penganiayaan serta penculikan itu, Mulus Janha Sitorus membuat laporan resmi dengan laporan polisi nomor : LP/B/2693/IX/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATRA UTARA tanggal 25, September 2024.


Ia juga berharap pihak Polrestabes Medan dengan serius menanggapi laporannya dan menangkap para pelaku lainnya yang sudah mencoba melakukan pembunuhan berencana terhadap dirinya.


"Saya berharap kepada bapak Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan agar menindak lanjuti laporan dengan serius dan segera menangkap para pelaku lainnya guna saya mendapatkan keadilan hukum yang saat ini saya masih syok dan terancam atas peristiwa tersebut," harapnya mengakhiri.***

Komentar

Tampilkan