Iklan

Iklan

Menginap Jadi Semakin Seru ! The Reiz Suites Buat Inovasi Baru Hadirkan Boardgame Dikamar Untuk Semua Tamu

24JAMNews
18 September 2024, 15:33 WIB Last Updated 2024-09-18T08:33:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MEDAN | 24jamtop.com : The Reiz Suites ARTOTEL Curated Medan kembali menghadirkan inovasi untuk meningkatkan pengalaman menginap dengan meluncurkan layanan baru yaitu “Boardgame Menu” di setiap kamar tamu.


Dengan tujuan memberikan sentuhan unik yang menggabungkan hiburan dan interaksi sosial, The Reiz Suites kini menawarkan beragam pilihan boardgame, mulai dari permainan klasik hingga permainan modern, yang bisa dinikmati langsung dari kenyamanan kamar.


Di era di mana hiburan digital semakin mendominasi, The Reiz Suites ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda melalui hiburan offline yang membawa tamu-tamunya kembali ke bentuk kesenangan yang lebih sederhana namun interaktif.


Layanan ini juga dirancang untuk mendorong tamu berinteraksi dengan sesama, baik itu keluarga, teman, maupun rekan kerja, sambil menikmati suasana menginap yang nyaman dan menyenangkan.


Dengan berbagai pilihan boardgame, tamu dapat memilih permainan yang sesuai dengan suasana hati dan preferensi mereka. Beberapa kategori permainan yang disediakan antara lain Permainan Strategi seperti Catur, Permainan Klasik seperti Congklak, Monopoli, Scrabble, dan Uno. Ada juga Permainan Keluarga seperti Ludo, Ular tangga, Lego, Puzzle dan Bulding Blocks.

“Kami selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi tamu kami. Dengan menyediakan boardgame di setiap kamar, kami berharap bisa menawarkan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga mempererat interaksi sosial, baik untuk tamu yang datang bersama keluarga maupun yang menginap untuk urusan bisnis.” ucap Rizki Apry Ramadhan, Selaku Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan. Rabu (18/09).


Inovasi terbaru ini menegaskan komitmen The Reiz Suites untuk menghadirkan pengalaman menginap yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mengasyikkan. Dengan menyediakan boardgame di setiap kamar, harapannya menciptakan suasana yang lebih hangat dan interaktif, ideal bagi tamu yang ingin menikmati momen santai bersama keluarga atau teman.


Kehadiran boardgame ini menambah dimensi baru dalam staycation, menjadikan setiap kunjungan ke The Reiz Suites lebih dari sekadar menginap tapi juga kesempatan untuk bersenang-senang, berbagi cerita, dan menciptakan kenangan yang berharga. Tutupnya.@Redaksi

Komentar

Tampilkan