Iklan

Iklan

Mayat Mengambang di Duga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Pantai Labu

24JAMNews
03 September 2024, 12:20 WIB Last Updated 2024-09-03T11:15:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Warga Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, mendadak gempar dengan penemuan mayat seorang Pria bertato yang mengambang di aliran sungai Serdang Tepatnya di seputaran Cafe Nila (Tepian Sungai) Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Selasa (03/9/2024) pagi.


Berdasarkan informasi dihimpun mediapolri.id dilokasi, jasad laki-laki itu bernama Polloris Gea (46) Warga Dusun IX Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.


Menurut keterangan warga di lokasi, korban sebelum nya bersama temannya inisial NL pada hari Minggu tgl 1 September 2024 sekira pukul 23.00 wib terlihat di Kafe seputaran aliran sungai sambil minum miras dan berjoget-joget.


Saat itu, sekira pukul 00.30 wib korban ingin buang air kecil ke arah Sawitan Lokasi Kafe Nila yang diikuti oleh ±5 orang yang tidak dikenal.


Selanjutnya tak lama berselang ±5 pria tersebut kembali dan ditanya oleh salah satu temannya Korban inisial NL "kemana dia (korban)" dijawab "lompat ke sungai".


Mendapatkan informasi tersebut, NL kemudian menghabiskan minuman dan lari dari TKP membawa sepeda motor milik korban dan Sekira pukul 14.00 wib keluarga korban melapor ke Polsek Pantai Labu tentang kejadian tersebut.


Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Ipda Ibnu Irsyady, S.Tr. K didampingi Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu Ipda Dearma Sipayung SH membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya tersebut.


Jasad Polloris Gea ditemukan setelah proses pencarian yang dilaksanakan oleh Tim SAR gabungan, mulai dari tadi malam tanggal 2 September 2024 sekira pukul 00.30 Wib dan baru ditemukan pada Selasa pagi sekitar pukul 09.15 WIB.


"Jasad korban sudah dievakuasi oleh Rescuers Pos Pencarian dan sudah dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi, Kami bersama beberapa personil Polsek Pantai Labu ikut mengamankan lokasi saat evakuasi jenazah korban berlangsung. Ujar Ipda Ibnu Irsyady.


Tim INAFIS Polresta Deli Serdang juga sudah berada ditempat kejadian perkara (TKP) dan Untuk penyebab kematian korban, Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi. Pungkasnya.@Yan

Komentar

Tampilkan