Iklan

Iklan

Malam Perpisahan Pindah Tugas Pengurus Kebun Sei Liput Ke Kebun LAE BUTAR Bapak Erik Obaza Barus

24JAMNews
24 September 2024, 12:23 WIB Last Updated 2024-09-24T05:23:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Malam Pisah Sambut Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput Bapak Erik Obaza Barus dengan penggantinya Bapak Mukhsin Haji, acara tersebut berlangsung di lapangan Tenis Kebun Sei Lipu. Senin (23/09/2024) malam. 


Bapak Erik Obaza Barus Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput mengucapkan, "Terima kasih kepada seluruh para staff dan karyawan PT. Socfindo Kebun Sei Liput, yang telah dapat bekerja sama untuk memajukan perusahaan ini. 


Ucapan Terima kasih juga kepada Dandim 0117/Atam serta para anggotanya, Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Aceh Tamiang serta jajarannya, Terima kasih kepada Bapak Camat Kejuruan Muda dan Karang Baru atas kerjasamanya yang baik selama saya menjabat sebagai Pengurus di PT. Socfindo Kebun Sei Liput. 


Disini saya mohon kepada Bapak Pengurus yang baru Bapak Mukhsin Haji, agar dapat meneruskan lebih erat lagi menjalin tali silaturahmi yang selama ini terjalin. 

Mohon maaf kepada seluruh para staff, pegawai dan karyawan PT. Socfindo Kebun Sei Liput atas  cara saya memimpin yang tidak berkenan di hati. "Ucap Erik Obaza Barus. 


Sementara itu, Mahyuli Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng mewakili Forum Datok Penghulu Kecamatan Kejuruan Muda, beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com, " Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada malam ini kita bersama - sama dapat berkumpul dilapangan Tenis Kebun Sei Liput menghadiri malam pisah sambut Bapak Pengurus. 


Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Erik Obaza Barus, selama menjabat Pengurus PT. Socfindo Kebun Sei Liput, yang selalu membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda, atas program - programnya. 


Saya mewakili Forum Datok Penghulu Se-Kecamatan Kejuruan Muda, mengucapkan, selamat menjalani tugas ditempat yang baru, semoga sukses dalam meniti karir, dan selalu sehat sekeluarga. "Ucap Mahyuli. 


Begitu juga, selamat datang Bapak Mukhsin Haji ke PT. Socfindo Kebun Sei Liput sebagai Pengurus yang baru, semoga kedepan nanti, tali silaturahmi yang telah terbina, akan lebih erat lagi, agar kerjasama yang baik dapat diteruskan. " Pinta Mahyuli selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng.@SP

Komentar

Tampilkan